DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nuna dan Kucingnya

Nuna dan Kucingnya

Nuna dan kucingnya

#tantangangurusiana hari ke-7

Nuna adalah keponakan saya yang baru berusia dua tahun. Dia sangat senang terhadap kucing, padahal Bapak dan juga saya sangat takut pada kucing. Hehehe

Sejak Nuna menyukai kucing, bapak tidak pernah melarang kucing masuk rumah karena Nuna akan menangis jika kucingnya tidak diajak masuk. Hemmm

Kucing Nuna memang lucu, kadang ada saja tingkah lucunya. Saling berpelukan dengan adeknya, masuk ke dalam sepatu dan masih banyak gaya lucunya. Saya pun kadang suka melihat kelucuannya. Tapi.. Saya takut kalau kucing itu menghampiri dan saya langsung masuk kamar. Seperti tadi malam, Nuna pun bermain dengan kucing-kucingnya, tanpa takut di gigit atau di cakar. Kadang dia elus kucingnya kadang di jewer kupingnya dan dijinjing badannya. Hemm, Nuna, Nuna. Gadis mungil yang akan marah jika kucing-kucingnya dilarang masuk. Saya pun harus bersahabat dengan kucing-kucing Nuna, jika tidak Nuna akan menjauh. Hehe.

Jasinga, 28 Januari 2020

Dalia Halmahera

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyiiknya yg main mpus....

28 Jan
Balas

Lucunya ya anaknya .... senang ber main kucing dan bermainmain dengannya .....

28 Jan
Balas



search

New Post