DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembinaan Guru IPA Berbasis Literasi Sains

Pembinaan Guru IPA Berbasis Literasi Sains

Hari sabtu bertepatan dengan Ultah suami, tanggal 7 April 2018 Saya dan ke-35 guru kab. Bogor terpilih untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Guru IPA Berbasis Literasi yang diselenggarakan oleh Universitas Pakuan Bogor bekerjasama dengan Disdik Kab. Bogor di SMPN 2 Cibinong. Seneng rasanya mendapat ilmu baru, dan lebih senang lagi saya bertemu dengan Bu Edit dan Bu Edit menghadiahkan kepada saya sebuah buku berjudul "Guru Sayap Kanan" karya bunda Melda.

Acara ini dibuka oleh Rektor UNPAK dan sekaligus beliau terlibat dalam kegiatan ini. Dilanjutkan sambutan oleh Sekdis kab. Bogor yang mewakili pak Kadisdik yang berhalangan hadir dan ditutup dengan doa.

Dalam kegiatan ini, saya dan peserta lainnya mendapat ilmu bagaimana membuat tema keterpaduan Fisika, Biologi dan Kimia menjadi satu dengan berbagai model, lalu presentasi hasil diskusi serta pemberian tugas membuat RPP berbasis literasi sains serta penilaiannya. Ini keren, dan kegiatan ini masih berlanjut hingga bulan september.

Salam Semangat!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan lupa bagi2 ilmunya ya...Bunda. ...hehehe.#EDISINGAREP#.Baarakallah....Bunda.

12 Apr
Balas

Iya bunda, nanti dibagi ilmunya.

14 Apr



search

New Post