Dalia Halmahera

Dalia Halmahera, lahir di Bogor pada tanggal 17 Januari 1977. Ia saat ini mengajar di SMPN 3 Cibinong, Kab Bogor, mengampu mata pelajaran IPA. Ia tinggal di Jak...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gurusiana Aku Kembali

Rasanya sudah lama sekali Aku meninggalkanmu. Bukan karena Aku benci, atau marah padamu. Aku hanya butuh waktu untuk bercengkrama lagi denganmu.

Gurusiana, mana mungkin Aku melupakanmu. Engkau telah melejitkan namaku melalui buku. Kini Aku kembali menyapamu, karena Aku kangen bercengkrama lagi denganmu. Kemarin, Aku hanya bisa membuka dan membaca tulisan para sahabat Gurusiana, tanpa bisa memberi komentar apap pun. Maklum, Aku selalu lupa password sehingga Aku kehilangan jejak mu.

Kini, di tanggal yang cantik ini (22022022) hatiku terketuk untuk mendaftar kembali setelah sekian tahun ku tinggalkan. Yang ngakunya sibuk, padahal tidak sibuk banget. Mungkin itu hanya sebuah alasan. Hehe.

Gurusiana, Aku kembali.

Cibinong, 22-02-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal Bunda. Saya new comer di gurusiana..baru 75 hari...sukses Bunda.

23 Feb
Balas

Salam kenal, bunda. Senang bisa jumpa di sini ya

23 Feb

salam literasi, smngat menulis...

22 Feb
Balas

Salam, Pak. Siap.

23 Feb



search

New Post