Damiran Edy Suailo

Navigasi Web

Belajar sepanjang waktu

Pertama kali pelatihan-pelatihan yang akan adalah sebuah kewajaran jika ejaan tulisan tak tepat .maklum kali perta nulis di blok guru siana terasa kikuk.ini semata kehebatan motivator membangkitkan gairah berkarya walau usia telah senja , belajar tak terbatas oleh waktu. Selama hayat di kandung badan anjuran belajar tetap ada, adalah kewajaran jika ada salah,yang tidak wajar adalah tak mau belajar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar tak mengenal usia. Saya mengikuti pelatihan bisa dikatakan baru. Tetapi selalu ada semangat belajar di gurusiana. Tetap semangat kawan. Kita sama-sama senja. Salam sukses dan sehat selalu. Kunjungan Mas Edy selalu dinanti di blog saya.

09 Jul
Balas

Belajar sepanjang waktu, siip. Selamat menebar karya, salam literasi.

08 Mar
Balas



search

New Post