Danang Margono

Gurusiana teman terhebat yang pernah aku kenal, ayo .. menulis dengan hati untuk kebaikan sesama...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencari Jarum yang Hilang

Mencari Jarum yang Hilang

By Damar

Tagur H-22

Udin dan Adin adalah dua sahabat kental. Keduanya sudah bersahabat sejak masih menggunakan seragam merah putih. Udin dan udin sekarang duduk di kelas dua belas SMA, meski begitu keduanya tetap kocak dan lucu. Udin seorang yang selalu ceria, tak pernah murung atau berduka. Adin punya sifat yang hampir sama dengan Udin. Keduanya adalah tetangga yang akrab dan tek terpisahkan.

Suatu sore Udin main ke rumah Adin. “Assalamu’alaikum Bro, lagi ngapain?” sambil ketok pintu. “Wa alaikum salam, hai Ud masuk sini” jawab Adin. “Sibuk apa sih dari tadi kulihat ente mondar-mandir, kaya mencari sesuatu?” tanya Udin penasaran. Pertanyaan Udin kayaknya ngga digupris Adin. Adin masih sibuk mencari sesuatu sambil ngomel-ngomel. “Ud, celanaku bolong, mau ta jahit tapi jarumnya hilang. Bisa dibantu please?” jawabnya Adin sambil terus mencari.

Keduanya terus mencari jarum yang hilang. Tiba-tiba Udin nyeletuk “Eh, Bro tadi hilangnya di mana?”. “Tadi sih terakhir kali hilang di depan teras,” jawab Adin santai. “Hai, Bro, jarumnya hilang di depan teras, kok ente mencarinya di ruang tamu?” tanya Udin. Sambil melangkah mendekati Udin, Adin nyeletuk “Di luar gelap mana mungkin aku menemukannya. Di ruang tamu kan terang makanya aku mencarinya di sini”. “Oalah, sampai kiamatpun jarumnya ngga bakalan ketemu Bro” jawab Udin senyum sambil ngacir meninggalkan Adin. Adin ngga ngerti kenapa sahabatnya pulang ngacir dan berkata demikian. By

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post