dani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Jono Sang Provokator

Pak Jono Sang Provokator

Saat mendengar nama itu terpikir bagiku sosok tegar, tegap layaknya seorang tentara yang menang perang, berbalut senapan dan seragam dengan gagahnya. Namun mengenal beliau ternyata 3600 berubah total. Beliau merupakan seorang guru di salah satu SD di Kabupaten Bangkalan dengan sosok yang sederhana, namun tetap dengan ketegasan yang mengayomi layaknya seorang bapak yang selalu sabar dengan anak-anaknya yang nakal. Bercandanya selalu memberikan makna. Jika mengenal lebih dekat, beliau selalu berfikir sebelum bertindak dan menginspirasi. Di usia yang sedikit senja, beliau masih komitmen seperti yang disampaikan oleh Bapak Anies Baswedan bahwa seorang guru harus selalu menjadi guru pembelajar.

Beliau adalah provokator bagiku. Provokator yang selalu mengompori diriku untuk selalu belajar. Mengompori untuk selalu berusaha menjadi bisa walaupun masih belum bisa. Menjadi harus mampu walaupun belum mampu.

Semangatmu Pak Jono menginspirasi kami yang muda untuk selalu berkarya, berinovasi dan selalu belajar. Jika Pak Jono bisa mengapa kita tidak, mari kita sisingkan rasa malas, untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masa depan anak cucu kita. Semoga.

Terima kasih Pak Jono

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Top PAk Jono.

14 Aug
Balas

siap....

14 Aug
Balas

mantap

14 Aug
Balas

"Percaya Pak Jono?" celetuk Pak Iyan,saking seringnya Pak Iyan berkata seperti itu Pak Jono jadi terkenal di kelas.

14 Aug
Balas

hehehehe......jadi icon kaconk mania bu...

14 Aug



search

New Post