Daniarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku tinggal Kenangan P4TK IPA
Aku dan sahabat

Ku tinggal Kenangan P4TK IPA

Kegiatan Bimtek Literasi yang ku ikuti di P4TK Matematika merupakan diklat yang paling mengesankan. Pasalnya dari sekian banyak pelatihan yang ku ikuti, pelatihan di P4TK ini benar-benar OK, namun begitu melelahkan. Bimteknya nggak banyak teori, namun lebih mengutamakan praktek. Tapi begitu trasa, sekarang mulai sedikit memahami jenis-jenis tulisan.

Hari demi hari di lalui hingga sampai pada hari akhir, dimana dilaksanakan penutupan. Sedih….mesti berpisah dengan keluarga baru di kegiatan ini, tetapi begitu bahagia, karena keluarga tercinta telah menanti disana. Setelah kegiatan penutupan, aku nggak tidur hingga jam 02.00 pagi. Waktu bergadang ku isi dengan menulis. Bukan karena aku rajin dan pandai menulis, tetapi karena aku takut bangun kesiangan. Kriiing…..kriiing…kriiing…jam weker yang kubawa berbunyi tanda jam 02.00 telah menjemput. Ku bangunkan teman sekamar ku. Yun…Yun…Yuni….bangun …sudah jam 02.00 pagi. Yuni pun bergegas bangun dan buru-buru mencuci wajahnya. Setelah itu, kami pun bergegas turun kelantai dasar dan menunggu taksi yang kami pesan. Tak lama kemudian taksi itu datang. Kami pun brangkat. Tepat pukul 07.17 menit kami sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma. Waaah….begitu lama menunggu…setelah check in kami menunggu hingga jam 12.55. lumayan menghilangkan capek selama berhari-hari. Di bandara tersebut rasanya mataku sangat berat. Kemudian aku berkata” Yun…jangan bicara ya…mataku berat nih, aku tidur dulu ya” Yuni menjawab: iya dech. Aaah … Yuni… yuni….sudah janji nggak ngajak bicara, masih juga bicara. Capek dech…..aku pun akhirnya nggak jadi tidur. Ya sudahlah aku tidur di pesawat saja.

HP ku bordering….kriiing…kring…kemudian kuangkat, ternyata yang menelpon Pak Rusli, why???? Aku ternyata ditagih berkas….aduuuh pusing tujuh keliling, belum sampai Pontianak aku sudah di pintain berkas. Rasanya ingin cepat-cepat sampai ke kotaku.

Lama menunggu, akhirnya pukul 12.55,,,kami pun boarding….didalam pesawat aku pingsan tak sadarkan diri. Hehehe….maksudnya tidur. Bangun-bangun sudah sampai di kotaku. Bahagianya. Keluargaku menyambut dengan bahagia. Tapi begitu nyampai aku nggak pulang. Aku ke Dinas Kabpaten Kubu Raya, untuk melaporkan bberasku…apa masih bisa esok ya??? Ternyata dari dinas hari ni terakhir, karena sabtu mesti diantar. Kemudian dengan tergopoh-gopoh aku pulang. Tapi diperjalanan terdengar rengekan dari anakku, Bunda….ke Mitra ya…pengen beli buku. Mendengar rengekan dari anakku tersayang, yang beberapa hari kutinggal, tanpa piker panjang ku iyakan saja. Kami pun singgah ke Mitra, anakku mulai memilih barang-barang keperluannya. Kemudian kami ke kasir dan membayarnya. Dan lanjut pulang menuju rumah. Sesampai disana aku nggak bisa bersantai karena mesti ngeprint berkas. Namun pekerjaanku terhenti karena alunan indah Azan Magrib. Akupun sholat, selesai sholat aku lanjut pada pekerjaanku. Akhirnya….selesai juga yang diperlukan. Kemudian aku sholat isya dan lanjut mengantarkan berkas. Aaah….aku sangat capek, capek sekali. Sepulangnya aku terus menghempaskan tubuhku dikasur dan tak lama aku tertidur pulas, karena mataku sudah lama terasa berat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa perjalanan yang melelahkan tapi mengasyikkan....

23 Nov
Balas

yup

23 Nov
Balas



search

New Post