Danila Hermiati Uyar

Seorang Ibu dan pendidik asal Lampung ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Korban Diskon Tantangan Menulis Hari ke-4

Korban Diskon Tantangan Menulis Hari ke-4

Hari ini Mak Ijah bahagia sekali karena baru saja melihat iklan di televisi bahwa disalah satu toko online mengadakan diskon besar-besaran. Serasa mendapatkan angin segar, baru saja gajian masih pegang banyak uang eh ada diskon gede lagi. Mak Ijah langsung melesat, duduk manis sambil memandang HP, karena diskon hanya berlaku selama 2 jam.

Hampir 1 jam lebih Mak Ijah baru mendapatkan barang yang diinginkan, yaitu baju dan hijab syar'i kekinian yang sudah lama dia menginginkan. Setelah masuk keranjang dan sampailah pada tahap checkout. Khusyuk sekali Mak Ijah melengkapi pesanannya, sampai-sampai suami tercintanya memanggil tak dihiraukannya.Ah Mak Ijah .... Berbungarasa hati mendapatkan yang disenangi.

Sudah hampir 2 hari setelah pemesanan itu, Lek Surti adik Mak Ijah datang ke rumahnya,matanya tak percaya kalau Lek Surti memakai setelan baju yang baru dia pesan. Mak Ijah ingin tahu dan pura-pura bertanya pada Lek Surti, " Berapa harga bajumu,bagus sekali ya". Lek Surti menjawab santai,"cuma 100rb mbak, itu beli di Pasar Rebo. Kemarin obral banyak yang beli rebutan, termasuk aku mbak". Gubrak....Mak Ijah terasa disengat listrik disiang hari, baju yang dia pesan harganya 300rb dan itu sudah diskon dari harga 500rb.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan mak Ijah.. Jadi korban juga ternyata.. He he keren bu

01 Jul
Balas

Gara2 diskon Bu...he he...terima kasih bu...

01 Jul
Balas

Gara2 diskon Bu...he he...terima kasih bu...

01 Jul
Balas

Gara2 diskon Bu...he he...terima kasih bu...

01 Jul
Balas

Gara2 diskon Bu...he he...terima kasih bu...

01 Jul
Balas



search

New Post