DARDIRI

Dardiri, S.Pd Pengajar di SDN Inpres Dodung di Kabupaten banggai Laut, kecamatan Banggai, provinsi Sulawesi Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir Putus Asa

Pendidikan sangatlah penting bagi seseorang. Karena dengan pendidikan bisa meraih apa yang diimpikan.bagi mereka yang memiliki banyak uang. Pastinya mereka dapat meraih pendidikan yang lebih tinggi sampai menjadi orang yang sukses dan mempunyai masa depan yang baik.

Dalam fikirku itu sangatlah berat bagiku.untuk meraih sebuah impian yang aku inginkan. Tapi sejak tamat SMP aku ingin menempuh pendidikan ke jenjang berikutnya. Namun, apalah daya tangan pun tak sampai. Saat itu waktu pengumuman kelulusan aku sangat bahagia. Aku lulus dan mendapat nilai yang memuasakan. aku bersyukur sekali karena lulus. Karena banyak temanku yang tidak lulus.

Dalam hati gembira karena berfikir menempuh pendidikan yang berikutnya. Seketika itu aku menangis karena ibuku bilang kepadaku. Bahwa aku tidak biasa melajutkan pendidikan ke berikutnya karena tidak ada biaya.setiap saat aku selalu menangis karena selalu ingat hal itu. dan aku sangat menyesali hidupku. Aku mulai merasa putus asa dan sejak itu aku pun mulai bekerja serabutan. Akhirnya ibuku meninggalkan ku untuk bekerja menjadi seorang TKW.

Banggai laut, 23 juni 2020

Tuntutlah ilmu walaupun ke negeri cina.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mencari ilmu adalah kewajiban karena itu jalan untuk mewujudkannya juga wajib diusahakan. Dengan cara apa pun, orang tua akan berusaha mewujudkan keinginan anaknya untuk bersekolah lebih tinggi. Salam literasi, Sukses selalu Pak Dardiri.

23 Jun
Balas

Amiin..terima kasih pak. Semoga bpak juga sukses selalu.

24 Jun
Balas



search

New Post