DARDIRI

Dardiri, S.Pd Pengajar di SDN Inpres Dodung di Kabupaten banggai Laut, kecamatan Banggai, provinsi Sulawesi Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Wajah menipu usia

Banyak orang yang menganggap kalau muka kelihatan tua berarti usia sudah tua begitu juga sebaliknya.Tapi tidak semua orang mengalami hal itu. Karena pembawaan orang berbeda - beda.

Sekrang umurku antara 30 sampai 35, tapi banyak orang menganggap aku seperti muka anak-anak SMA, aku menganggap hal itu biasa saja bagiku. Sadar diri saja karena umurku sudah tua jadi berfikir yang lebih dewasa. Waktu itu aku ada pelatihan, banyak teman - teman yang berfikir kalau aku ini masih jomblo dan belum punya pasangan. Tapi kenyataannya saya sudah punya pasangan hidup. Ada teman berkata "pak sudah boleh merrid sudah punya SK 100%". Aku pun menjawab, itu istriku ( sambil menunjuk istriku). Temanku kaget dan heran tidak percaya kalau saya sudah punya istri. Temanku pun tersenyum padaku.

Usia boleh tua dan wajah boleh muda tapi yang penting kita banyak bersyukur. Karena wajah dan usia tidak menjamin untuk masuk surga. Umur kita berkurang setiap hari bukan bertambah. Jadi jatah hidup juga berkurang. Semoga umur kita semua Selalu diberkahi oleh Allah untuk bekal kita beribadah.

Banggai laut, 10 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, Pentigraf yang keren. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

10 Aug
Balas

Terima kasih ibu.. sudah berkunjung..semoga ibu sehat selalu

14 Aug

Barokallahu Mantap pak, syukur adalah kunci bahagia, kejujuran adalah kunci ketenangan.

10 Aug
Balas

Terima kasih ibu..sehat selalu ibu.

14 Aug



search

New Post