Darmawan Setiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

NIAT TAK SAMPAI

#TantanganMenulis365/ Hari Ke-328

Jam dinding kamar menunjukkan pukul sepuluh lewat sembilan belas menit malam. Diluar hujan masih saja turun dengan derasnya. Udara sejuk dalam kamar yang berasal dari AC semakin terasa dingin menusuk kulit. Selimut tebal yang melekat ditubuhku tidak banyak membantu menahan dingin, sehingga agar lebih hangat kupakai lagi sweater tebal. Agak menolong memang.

Akan tetapi kantuk yang kuharapkan tidak datang malah semakin menggelayut di pelupuk mata. Padahal malam ini kesebelasan sepakbola yang aku jagokan di Piala Dunia Qatar akan bertanding pukul sebelas malam melalui saluran televisi secara langsung. Akhirnya, untuk menepis rasa kantuk yang datang mendera, kuputuskan untuk membuat teh hangat dan melahap cemilan biskuit serta membaca pesan WA di Handphone serta melihat-lihat topik-topik di medsos.

Tiba-tiba kantuk hebat datang menyerang, belum lagi selesai kalimat yang sedang kubaca, HP yang kupegang terlepas dari tangan. Aku tersentak dari kantuk. Dengan agak malas, kutundukkan badan memungut HP yang terletak di lantai. Kulanjutkan lagi membaca kalimat yang terpotong tadi hingga akhirnya aku tersadar saat terdengar lantunan adzan subuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post