Darwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
sepatu bolong

sepatu bolong

SEPATU BOLONG

Ibu lihat deh sepatuku . Anak gadisku ku menunjukan sepatunya , Kulihat sol sepatu anakku bolong . Aku kasihan padanya karena aku belum dapat menggantikan nya dengan sepatu yang baru.

Ku lihat lagi sepatunya yang bolong terdengar anaku berkata “ santai bu…….. besok di tambal aja sepatunya di tukang sol sepatu ,teman temanku ku juga banyak yang di tambal sepatunya “ katanya ringan.

Aku besyukur anaku tidak banyak menuntut ,dia semangat belajar walau kadang sering kuberikan jajan sedikit tidak seperti teman temannya.

Serink kali dia sebelum berangkat sekolah pagi dia siapkan sendiri sarapan paginya untuk dibawa ke sekolah.

Sampai satu minggu aku masih belum bisa membelikan sepatu ataupun sempat mensolkan sepatunya. ketika dia pulang sekolah dia bilang “ ibu tau gak , sakit kutu airku sudah kering loh bu , itu gara gara spatu bolong kali ya bu “ katanya ringan.

Aku tersenyum “ bagus ya kak kamu kan sudah obati kutu air di kaki mu tapi gak bisa sembuh ,itu hikmah sepatu bolong mu ,Allah kasih sembuh kutu airnya .”

“ betul,betul “ katanya ceria.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia itu sederhana.

15 May
Balas

anak kecil jauh lebih polos menerima dirinya apa adanya. sangat bertentangan dengan orang dewasa.

15 May
Balas



search

New Post