Darwoto

Saya mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di SMK Tunas Bangsa Tawangsari Kabupaten Sukoharjo sejak tahun 2009....

Selengkapnya
Navigasi Web

10 Ucapan Hari Raya Idulfitri

Berikut ini saya mencoba menuliskan contoh ucapan Hari Raya Idulfitri tahun 1445 Hijriah:

1. Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Semoga Allah menerima amalan kita di bulan suci ini. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

3. Di hari yang fitri ini, semoga kebahagiaan menyelimuti keluarga kita. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

4. Semoga kita selalu dalam ridha Allah dan mendapatkan berkah-Nya di hari kemenangan ini. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

5. Mari kita jadikan Idulfitri ini sebagai awal perubahan menuju kebaikan yang lebih baik lagi. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

6. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama setahun ini. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

7. Dengan penuh keikhlasan, mari kita memaafkan dan memperbaiki diri di hari yang fitri ini. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

8. Semoga Idulfitri membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

9. Di hari yang fitri ini, mari kita renungkan makna kesucian dan kemenangan dari puasa Ramadan. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

10. Dengan penuh syukur, mari kita sambut hari kemenangan dengan hati yang bersih dan tulus. Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin.

Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

09 Apr
Balas

Terima kasih. Sama-sama.

13 Apr

Selamat Idul Fitri, mas Gr. Mhn mf lhr & batin.

12 Apr
Balas

Terima kasih. Sama-sama, oma.

13 Apr

Mantap

09 Apr
Balas

Terima kasih.

13 Apr

Sama sama pak

16 Apr



search

New Post