Darwoto

Saya mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di SMK Tunas Bangsa Tawangsari Kabupaten Sukoharjo sejak tahun 2009....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ditunda

Romi berharap lalu lintas tidak padat hari ini. Dia ada jadwal wawancara di pabrik plastik yang ada di pusat kota. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Romi berangkat 60 menit sebelum jadwal wawancara, padahal perjalanan naik sepeda motor hanya butuh 35 menit.

Doa Romi terkabul kali ini. Lalu lintas tidak padat hari ini. Baru 25 menit perjalanan, ban sepeda motor Romi bocor. "Mau wawancara malah bocor. Ada-ada saja." keluh Romi. Dia tuntun sepeda motor untuk mendapatkan bengkel tambal ban. Setelah baju yang dikenakan Romi basah karena keringat, dia mendapatkan jasa tambal ban.

Romi meminta abang penambal ban untuk cepat-cepat menambal bannya. Sambil melihat jam di handphone nya, Romi cemas, melihat ke arah yang dituju dan ban sepeda motornya yang sedang ditambal. Berharap tidak lama. Dia sudah tidak tenang, takut terlambat. Setengah jam kemudian, ban sudah tertambal. Romo membatalkan ke pabrik plastik karena dia baru saja mendapatkan pesan lewat WhatsApp kalau wawancaranya diundur 1 hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post