Darwoto

Saya mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di SMK Tunas Bangsa Tawangsari Kabupaten Sukoharjo sejak tahun 2009....

Selengkapnya
Navigasi Web
Implementasi Syukur Kepala Sekolah

Implementasi Syukur Kepala Sekolah

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugerah

Tetap jalani hidup ini

Melakukan yang terbaik

Sebait lagu di atas dinyanyikan oleh salah satu kepala SMK di Sragen yang diberi amanah oleh pengurus untuk mengisi acara Hikmah dan Doa saat acara Halal Bihalal Kepala SMK Swasta se-Soloraya. Nama beliau adalah Pak Muslim.

Beliau mengingatkan kepada pengurus IKSS SMK se-Soloraya dan seluruh Kepala SMK Kabupaten Sragen yang hadir untuk senantiasa bersyukur.

Wujud syukur yang bisa diimplementasikan adalah melaksanakan tugas dengan baik. Tidak hanya baik, tapi yang terbaik.

Di akhir acara, saya dan pengurus IKSS SMK Kabupaten Sukoharjo foto bersama di lokasi acara, yaitu RM. Cengkir Gading Sragen.

Setelah sesi foto bersama, penyelenggara acara dari pengurus IKSS SMK Kabupaten Sragen menyiapkan makan siang khas menu RM. Cengkir Gading Sragen.

Buat yang penasaran sama menu dan suasana rumah makannya, bisa langsung cus ke Google. Menurut saya, recommended menu dan suasananya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post