Darwoto

Saya mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di SMK Tunas Bangsa Tawangsari Kabupaten Sukoharjo sejak tahun 2009....

Selengkapnya
Navigasi Web
Keselamatan Kerja Bengkel Otomotif

Keselamatan Kerja Bengkel Otomotif

Sebentar lagi sudah libur akhir tahun pelajaran sekolah. Sudah bisa dipastikan tidak ada aktivitas belajar di sekolah. Umumnya, para siswa memanfaatkan momen liburan ini untuk berkunjung ke sanak saudara di luar kota, berwisata, membantu pekerjaan orang tua, atau bekerja untuk mendapatkan uang.

Agar ilmu selalu bertambah, tidak ada salahnya kalau saya merekomendasikan kepada para siswa untuk menambah ilmu agar bermanfaat.

Pagi ini, saya berkunjung ke perpustakaan sekolah. Pandangan mata saya tertuju pada salah satu buku di rak. Buku tersebut berjudul "Keselamatan Kerja Bengkel Otomotif".

Buku yang ditulis oleh Daryanto dan Imam Mahir ini berisi xvi dan 134 halaman. Ada 11 bab yang berisi langkah-langkah kerja di bengkel otomotif agar tidak terjadi risiko kecelakaan dan timbul rasa aman dalam bekerja di bengkel otomotif.

Para siswa, jurusan otomotif di SMK Tunas Bangsa Tawangsari, dapat memanfaatkan momen liburan sekolah untuk meminjam buku ini di perpustakaan sekolah, sebagai teman liburan.

Sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mas. Ayo lanjutkan menulis tanpa putus. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.Salam sehat dan sukses selalu.

25 Jan
Balas

Buku paduan yang keren. Mantap, Mas!

06 Sep
Balas

Mantap ulasannya. Materi K3 langsung pada siswa. Salut

05 Aug
Balas

Keren ulasannya pak Darwoto, saya ikut pinjam ya pak. Semoga sehat selalu

14 Jun
Balas

Wah...pasti nk yg sangat menarik unt siswanya ini mas Totok

25 Jan
Balas

Buku panduan keselamatan kerja yang bagus, keren ulasannya. Sukses Pak Darwoto

05 Aug
Balas



search

New Post