Darwoto

Saya mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di SMK Tunas Bangsa Tawangsari Kabupaten Sukoharjo sejak tahun 2009....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Ingin Buatmu Kecewa

Pagi ini, saya meluangkan waktu untuk membuka blog gurusiana setelah satu purnama, saya istirahat dan tidak bisa menulis.

Niat hati, saya ingin berkunjung ke blog teman-teman penulis di gurusiana, tapi malu kalau teman-teman berkunjung balik dan melihat tulisan terakhir saya di blog ini ternyata satu bulan yang lalu.

Tak ingin membuat teman-teman kecewa saat berkunjung di blog ini, saya mau berbagi pantun. Jangan lupa bilang cakep, ya! :-)

*

Beli ketupat di warung bibi

Selesai makan bermain gitar

Selamat datang di blog ini

Semoga nyaman dan kasih komentar

*

Mau sepeda minta ke ibu

Kantong aman langsung dibeli

Kalau pantunnya tidaklah lucu

Tolonglah jangan saya dicaci

*

Sedih di hati mata menangis

Gelas pecah ibu yang marah

Setiap hari bisa menulis

Itu adalah sebuah anugerah

*

Semoga pantun ini bisa menginspirasi teman-teman yang telah berkunjung di blog ini.

Sampai jumpa lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep pantunnya mas.Mulai sekarang rutin menulis di blog Gurusiana.Semoga sebulan terakhir selalu sehat dan tak ada halangan berarti.Terima kasih sudah singgah di [email protected]

07 Sep
Balas

Beli roti di BukittinggiMinum kopi nikmat sekaliMari kita saling berbagiLiterasi ojo sampai lali

07 Sep
Balas

Kita sama-sam masih belajar Pak, Tetap dan teruslah berkarya.

07 Sep
Balas

Cakep, cakep, cakep.... Selamat menulis lagi, Bapak. Salam bahagia.

15 Jun
Balas



search

New Post