Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AISHITERU

AISHITERU

AISHITERU

Buku ini ditulis oleh seorang guru asal Mojokerto, Uzlifatul Rusdyana, S.Pd, peraih 14 besar UKG tingkat Nasional tahun 2015.Beliau berkesempatan menimba ilmu ke Negeri Sakura karena mendapat perolehan nilai tinggi dari Departemen Pendidikan.

Buku ini mengisahkan tentang perjalanan beliau selama berada di negeri Sakura.Dalam rangka Short Course yang telah diberikan oleh kementrian pendidikan dan Kebudayaan, dengan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru.

Selain mengisahkan perjalanan penulis di Negeri Sakura, beliau menceritakan kembali, bagaimana sistem pendidikan di negara tersebut, dengan tingkat kebudayaan yang masih kental.

Perjalanan mengunjungi ke beberapa sekolah beliau kupas dibuku yang keren ini, dengan bahasa yang lugas dan mudah dicerna.Kita bisa larut ke dalam isi cerita, seolah-olah kita sedang berada di Negeri Sakura.

Mau tahu system pendidikan di Negeri Sakura?Silahkan baca buku Aishiteru.Buku ini sangat bagus dan cocok sekali dibaca oleh peserta didik dan tentu saja bagi guru di seluruh tanah air sebagai bahan literasi, agar dapat mengetahui system pendidikan yang ditanamkan di Negeri Sakura.

Selamat yah mba ifa semoga sukses selalu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, Bu Dati

04 Mar
Balas

sama-sama mba ifa

04 Mar

Ulasan keren Neng! Mantap!

04 Mar
Balas

Mksh tetehku

05 Mar

Trimakasih bunda

04 Mar
Balas

Waah hebatt..selamat ya Bu..

04 Mar
Balas

Saya sudah membaca bukunya, bagus banget dan banyak ilmu yang di dapat dari buku ini. Saya tertarik dengan kebiasaan anak2 jepang dalam proses pembelajaran, saat penerimaan siswa baru, selalu jalan kaki ke sekolah dan acara bebas. Yang tidak ada di Indonesia, antara adek kelas dan kaka kelas saling melindungi bahkan di sekolah saling berbagi tugas. Pokoknya buku ini keren banget!

04 Mar
Balas

trimakasih bunda, saya juga suka banget dengan buku ini, apalagi sama penulisnya heee,,,

04 Mar

Alhamdulillah senang mendengarnya bun...

04 Mar
Balas



search

New Post