Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Banjir Tak Menyurutkan Langkahku

Rinai yang turun dengan derasnya membuat langkahku terhenti untuk sesaat, ada yang tak seperti biasanya, perjalananku tiba-tiba saja berhenti karena banjir menahan laju kendaraan yang berjajar untuk menyebrangi genangan air yang tak mungkin untuk dilalui, tanpa pikir panjang akupun mencari alternatif jalan yang lain, mungkin saja ada jalan yang bisa kulalui agar sampai pada tujuanku.

Namun lagi-lagi langkahku terhenti ketika barisan kendaraan tiba-tiba saja tak dapat berjalan dengan baik. Banyak kendaraan yang mogok karena memaksa laju kendaraannya menerobos genangan banjir, dan pada akhirnya membuat kemacetan semakin bertambah.

Kemudian aku mengikuti kendaraan lainnya untuk mencari jalan lainnya, barisan gang demi gang aku lalui dengan pasti. Genangan air dimana-mana membuat Kakiku basah, mau tak mau menyentuh genangan air yang berwarna hitam pekat dan sedikit agak bau, kutelusuri jalan dipinggiran sungai dengan bebatuan tajam yang tak memungkinkan laju kendaraanku dengan cepat, tapi apa mau dikata jalan yang aku lalui ini sama saja tak membuahkan hasil, kembali genangan air besar membuat langkahku terhenti, akhirnya akupun ikut berbalik arah dan mencari jalan lain, entah berapa lama aku berada dibawah derasnya hujan yang mengguyur kotaku.

Dengan semangat yang tersisa ini aku tetap mencari jalan yang bisa aku lalui dengan pasti dan akhirnya setelah berjam-jam jalan itu kutemui, walaupun harus memutar arah kiloan meter, dan akhirnya sampai pada tujuan.

Setelah aku telusuri dari jam keberangkatanku ini memerlukan waktu selama 2 jam. Dari pukul 0.6.00 dan tiba ditempat tujuan pukul 08.00, semoga lelahku ini menjadi lilah.

Pengalaman pagi yang seru mengharu biru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap! Banjir cileuncang, tulisan juga terbentang! Keren Neng!

30 Oct
Balas

Makasih tetehku..

30 Oct

Fotonya cantik bu..

30 Oct
Balas

Makasih bunda emi

30 Oct

Semangat membara, walau banjir terus melaju. Sukses selalu dan barakallah

30 Oct
Balas

Aamiin, terima kasih bunda Siti

22 Feb



search

New Post