Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pilpres Dihatiku

Pilpres Dihatiku

Kata Pilpres yang tengah naik daun saat ini menjadikan pusat perhatian bagi siapapun juga. Namun Pilpres disini artinya lain, yaitu Pilihan Prestasi. Sebuah pencapaian prestasi yang diharapkan bagi setiap orang, Pilihan yang terbentuk karena adanya keinginan dan dorongan untuk tercapainya sebuah cita-cita.

Setiap orang pasti ingin memiliki prestasi gemilang. Kegiatan yang selalu dijalankan sesuai dengan rutinitas sehari-hari untuk mencapai tujuan tertentu. Suatu pencapaian yang pastinya memerlukan keringat, tenaga dan pikiran, sehingga sebuah prestasi akan menghampiri. Kegigihan menjadi faktor utama untuk mencapai sebuah prestasi, tanpa itu semua sebuah prestasi takkan mungkin bisa terwujud.

Pada rentang waktu sebuah prestasi akan hadir dalam diri setiap orang, jika Dia mau berusaha dan yakin, maka prestasi akan sangat mudah dia raih. Sebuah proses akan berjalan dengan sendirinya, karena proses yang akan menentukan keberhasilan sebuah prestasi.

Orang yang memiliki jiwa kreatif dan inovatif dekat sekali dengan prestasi. Berani mengambil resiko dan tantangan serta bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

Sejatinya orang yang berprestasi memiliki karakter yang mumpuni, memiliki keterampilan dan kualitas etos kerja baik, disiplin dalam segala hal.

Potensi yang dimiliki setiap orang pasti berbeda, dari pengalaman dan pembelajaran, masing-masing memiliki gayanya sendiri. Keunikan seseorang yang berprestasi dapat terlihat dikehidupannya sehari-hari. Seseorang yang berprestasi tak luput dari adanya bantuan orang lain, entah itu guru, teman, pelatih, atau orang yang terdekat bagi dirinya. Jadilah orang yang berprestasi dengan usaha dan kerja keras penuh keyakinan dan percaya diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bum terima kasih artikelnya bu.. :) Salam pena :)

20 Feb
Balas

Sama-sama

20 Feb



search

New Post