Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Potong kuku?

Potong kuku?

Obrolan singkat dengan putriku ini begitu mengesankan sekali, sebetulnya keinginan ini sudah lama sekali namun belum pernah terlaksana dengan baik. Mungkin saja ini juga pernah terjadi pada Putra atau putri bunda diluar sana, kalau dilihat sih ini hal sepele, namun kalau tidak dikerjakan akan merugikan kesehatan, seperti hal yang satu ini, memotong kuku adalah Sebagian dari kesehatan supaya cacing atau kotoran yang bersarang dikuku bisa hilang dan tidak menjadikan sumber penyakit. Hal ini saya lakukan pada putri saya yang tidak mau memotong kukunya, sudah banyak nasihat yang saya kemukakan, seperti kuku itu rumah nya setan dan lain-lain, namun belum ditanggapi sama sekali. Tapi berkat kesabaran terus menerus alhasil pagi ini putri saya mau memotong kuku nya yang pajang, walaupun cantik tapi demi kesehatan dan lain sebagainya akhirnya dia menuruti. Alhamdulilah akhirnya kerja kerasku mengingatkan dia berhasil dengan baik. Bunda jangan pernah lelah untuk bersabar mendampingi Putra putri kita tercinta. Suatu saat Allah akan menggerakan hatinya, sekeras apapun itu tetap Do'a menjadi penuntun kita. Semoga Kita selalu dimampukan untuk mendidik Putra putri tercinta Aamiin.

#goresan pagi bersama putri tercinta sambil memandangi yang sedang potong kuku, jadilah sebuah tulisan heee.... Selamat pagiiii semuanya Sayangilah selalu keluarga anda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post