David Misra

Sejatinya setiap langkah kaki mendekatkan pada kematian, mari tinggalkan jejak dengan tulisan yang menginspirasi yang bisa menjadi amal sholeh di negeri akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bayi Tua

Bayi Tua

Bilangan umur semakin bertambah , tapi kelakuan tidak juga berubah baik.

Mau nya ya... selalu dilayani, membebani orang sekitar, tidak mau aksi sendiri apalagi berbagi aksi baik pada sesama.

Kerjanya hanya ingin main, main dan main hp.Belum mau mengambil tanggung jawab.

Jangankan mencuci dan menyetrika baju, menyapu dan mengepel lantai saja tak mau, pegang sapu dan pel-an seperti anti bahkan alergi.

Tidur maunya lama, bangun siang tinggal sarapan.

Ayo berubah, jadi pribadi yang lebih baik

Bermanfaat bagi sesama

Jangan hanya jadi bayi

Yang hanya mau dilayani ini itu

Bayi sih lucu, imut dan menggemaskan

Lah kamu....

Bayi Tua

#sadarlah

#bangkitlah

#berubahbaik

#janganjadibayitua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah siapa itu, pemilik photo itu lah...

26 Jun
Balas

Itu ilustrasi dari judul Bu, he...he....

27 Jun

Hi hi hi kakek

26 Jun
Balas

he...he... iya, hatur nuhun, baarokallahufiik

27 Jun

Hi hi hi kakek

26 Jun
Balas



search

New Post