David Misra

Sejatinya setiap langkah kaki mendekatkan pada kematian, mari tinggalkan jejak dengan tulisan yang menginspirasi yang bisa menjadi amal sholeh di negeri akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum Kan Gak Bayar

Senyum Kan Gak Bayar

"Senyummu di hadapan saudaramu adalah sedekah" (Al Hadits)

Siapa di antara kita yang susah senyum?

Kenapa?

Apa alasannya nya?

Karena merasa belum bahagia?

Apakah bahagia dulu baru tersenyum? Atau... Tersenyum dulu baru bahagia?....

Seyogyanya kita menyetujui kalimat ke-2 yaitu tersenyum dulu baru bahagia, coba deh...

Rasakan ajaibnya senyuman....

Senyum dihadapan saudaramu saja sedekah, bagaimana jika di hadapan orang tuamu? Pasangan halalmu? Kekasih halalmu?

Saya pernah mendengar ceramah dari salah seorang Ustadz bahwa memandang yang berpahala selain memandang Alquran dan Ka'bah memandang wajah orang tua dengan senyuman yang manis juga berpahala loh... Berarti kan membuat orang tua bahagia dengan senyuman bahagia di wajah kita.

Ayo senyum....

Jangan pelit senyum....

Senyum kan gratis

Gak bayar

Berpahala pula

Hati jadi bahagi juga

Tapi awas ya... Jangan senyum-senyum sendiri 😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

masya Allah. senyum dulu baru bahagia. keren

25 Jun
Balas

Hatur nuhun Pak Kasbi

25 Jun

Setuju. Ayo kita senyum... Apalagi kalau ditambah senyum, sapa, salam...

24 Jun
Balas

Hatur nuhun Bu Eki Yeni

24 Jun



search

New Post