Dede Awan Aprianto

Guru sekolah dasar negeri di Kabupaten Purworejo. Menyelesaikan pascasarjana di Univ.PGRI Yogyakarta....

Selengkapnya
Navigasi Web
Anjuran Diklat Dalam Jaringan
Telekonferensi kadindikpora Purworejo dengan KS SD se-kabupaten Purworejo (20/4)

Anjuran Diklat Dalam Jaringan

Mengingat makin pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang merambah di segala bidang termasuk pendidikan, diperlukan upaya pembaruan dalam peningkatan kompetensi profesional stakeholder dunia pendidikan untuk mengikuti perkembangan zaman. Adalah pertemuan online atau audio visual meeting dalam acara resmi kedinasan.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Purworejo mengimbau kepada Korwil dan Pengawas SD se-kabupaten Purworejo untuk mendorong dan bekerja sama dengan masing-masing K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) guna mengadakan Diklat/Pelatihan melalui Teleconverence atau Vicon tentang Peningkatan Kompetensi KS/Guru.

Imbauan tersebut disampaikan setelah berlangsungnya kegiatan Teleconverence antara Jajaran Dinas Dikpora dengan seluruh kepala sekolah dasar Kabupaten Purworejo (20/4).

Menurut Kadinas, selain menambah pengetahuan, kegiatan tersebut juga dapat membantu menambah Penilaian Angka Kredit bagi KS maupun Guru.

Kegiatan telekonferensi yang telah berlangsung sejak pagi hingga siang tersebut merupakan salah satu cara untuk belajar memanfaatkan TIK bagi kepala sekolah. Peserta kegiatan menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap ada tindak lanjut output kegiatan untuk meningkatkan manajerial kepala sekolah yang lebih baik lagi di masa mendatang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bener bgt pak. Tulisannya keren

21 Apr
Balas



search

New Post