Dede Erlina

Aku, saat ini mengabdikan diri sebagai guru IPA di SMP 3 kota Solok Sumatera barat sudah 15 tahun lamanya. Aku ikut tes PNS tahun 2004 beberapa bulan set...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Datang Hari Baru

Selamat Datang Hari Baru

2020.......

Begitu banyak kisah sepanjang tahun penuh warna ini 🥰🥰🥰😔😔😔

Kisah bahagia bersama orang-orang terdekat, ataupun cerita indah orang disekitar yang juga membuat diri ini ikut happy saat mendengarnya.

Cerita sedih yang datang silih berganti dan membuat warna tersendiri yang menyadarkan diri ini bahwa hidup ini memang ibarat roda, dan kisah sedih ini merupakan ajang instrospeksi diri agar lebih banyak bersyukur untuk hidup yang sudah dilalui.

Momen-momen tak terduga yang menjadikan tahun ini dihiasi riak kecil ataupun gelombang yang mengguncang hari dan terkadang menimbulkan letupan kecil bahkan ledakan bak petasan yang memekakkan telinga.

Kesalahan-kesalahan yang baik itu secara sengaja atau tidak memberikan pelajaran berharga bahwa ada harga yang harus dibayar untuk setiap kealpaan tersebut, semoga di hari mendatang tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

Beberapa keputusan yang entah itu baik atau kurang pas juga diambil di tahun ini, dan semoga keputusan tersebut berdampak baik untuk tahun berikutnya yang akan dijelang.

Di tahun ini juga mulai berpikir bahwa kebahagiaan diri dan orang terdekat adalah prioritas utama dalam hidup ini.

Memutuskan untuk berhenti menjadi lilin bagi orang lain, dan meredupkan cahaya yang sangat didambakan oleh orang-orang yang mencintai dengan tulus dan selalu ada saat diri ini butuh dekapan hangat mereka.

Selamat datang hari baru dengan resolusi " bahagiakan dirimu sendiri dan orang-orang yang selama ini mencintai kamu dengan sepenuh hati"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

31 Dec
Balas

Terimakasih pak

31 Dec

Keren banget ulasannya Bun. Semoga sehat dan sukses selalu buat Bunda AamiinSalam kenal juga salam literasi. Sudah saya folow.

05 Jan
Balas

Amin....saya folback ya Bu

25 Jan



search

New Post