Dede Lutfiah B

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kepastian

Berjalan nya waktu aku bersama mu setiap saat setiap hari setiap detik kita slalu bersama sama namun semua ini tak berujung indah seperti apa yang kita rencanakan.

hubungan kita kini tak ada kepastian ntah mau di bawa kemana hubungan kita semua jalan sudah kita lalui bersama namu kini tiada temu titik terang untuk kejelasan hubungan kita.

Ntahlah Bertahan ataukah kita mengakhiri sebuah hubungan yang kita bangun dari "NOL" susah senang sedih bahagia harus kah kita akhiri di sini saja begitu lucu jika hubungan ini harus berakhir disini...

Perjuangan bubungan kita tak pernah kenal lelah namu hubungan kita di uji dengan sebua kepastian,dimana kepastian yang di tunggu oleh para wanita sebab wanita tak ingin merasakan kehilangan tuk sekian kali nya,,,

Sesungguhnya kepastianlah yang membuat hati aga sedikit lega dengan keadaan,,,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang dicari adalah kepastian. Biar hati tenang, hilang cemas

10 Aug
Balas

Semoga keadaan lebih membaik

10 Aug
Balas



search

New Post