Dede Lutfiah B

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rasa Yang tak sama lagi

Aku tak menyangka semua begitu indah dan menyenangkan semua nya membuat hari hari ku menjadi berarti olehnya aku merasakan betapa sempurna nya aku menjadi wanita yang di kelilingi orang orang yang menyayangi ku dan mencintai ku dengan sepenuh hati.

Tetapii,,,ku tak menyangka kehadiran nya membuat ku tak merasakan lagi kebahagiaan ku secepat itu rasa menghilang secepat itu kau ambil alih kasih sayang dan cinta nya dari ku,tak menyangka namun inilah kenyataan nya,kau ubah rasa ku menjadi tak lagi sama seperti awal,dimana?dimana letak hati mu sehingga dirimu merenggut semua apa yang kumiliki.

Kau memiliki sgala nya dan bahkan dengan mudahnya kau mendapatkan apa yang kau inginkan sedangkanku harus merajut dari NOL untuk meraih apa yang ku inginkan tetapi kenapa dengan mudahnya kau renggut orang orang yang mencintai ku menyayangiku sehingga mereka membenciku.rasa tak lagi sama yang ku dapatkan saat ini.

Tak apalah kutrima semua ini karna kejahatan tak harus ku balas dengan kejahatan tetapi kejahatan harus di balas dengan kebaika.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mmm semangat terus teh delut

07 Aug
Balas



search

New Post