Dede Lutfiah B

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tersenyum Di Balik Luka

Di lemanya hati ini menghadapi keadaan seperti ini,inginku teriak ingin ku menangis namun apalah daya aku harus terlihat tegar di hadapan orang banyak,tak mungkin aku menceritakan keadaan ku kepada orang lain karna ku tau beberapa orang mungkin empati terhadap masalahku dan mungkin hanya ingin tau saja apa masalah ku,maka dari itu aku memilih untuk diam dan tersenyum.

Tak mudah untuk berbagi keluh kesah ku kepada orang lain karna aku berpikir bukan hanya aku saja yang merasakan hal seperti ini mungkin di luaran sana ada yang lebih berat masalahnya darri pada masalah yang sedang aku hadapi ini.sujudku memohon ampunan dan pertolongan kepada mu ya rab dan mudahkanlah sgala nya urusan ku baik dunia dan akhirat ku ya allah.(do'a ku dalam sujud)

Sesungguhnya tersenyum di balik luka mampu membuat diri ini jauh lebih tegar menghadapinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tersenyum lebih baik, dari pada larut dalam masalah.

07 Aug
Balas

Iyah bunda karna senyum hansaplas yang terbaik

08 Aug



search

New Post