Dedeh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Menduga

Salah Menduga

Satu pekan yang lalu aku mendapat kabar dari kakak iparku bahwa istrinya (kakak perempuanku) sedang sakit. Di kabarkan bahwa kakak sakit disekitaran perut, dan merasa mual setiap selesai makan.

Tidak menunggu lama, aku beserta keluarga membawa nya kerumah sakit. Pihak rumah sakit memutuskan bahwa kakak perempuan ku lebih baik dirawat saja untuk beberapa hari, karena memang sebelumnya kakak ku ini mempunyai riwayat sakit lambung, dan gemar memakan makanan pedas.

Setelah beberapa hari dirumah sakit, kami menemukan sebuah kejanggalan. Lambung nya sudah membaik dan sakit diperut nya sudah sembuh, namun rasa mual nya itu tidak kunjung sembuh. Jadi kami memutuskan untuk diperiksakan ke dokter kandungan saja, setelah di cek oleh dokter, ternyata hasilnya positif. Wah ternyata.. Alhamdulillah, sakit nya ini bukan karena makanan pedas, tapi karena bayi yang ada diperutnya. Barakallah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah..Bu..semoga sehat selalu

10 Aug
Balas



search

New Post