Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
171198-171122(tantangan hari ke-864)
Dok.Pribadi

171198-171122(tantangan hari ke-864)

Oleh:Dede Saroni

Saat itu, di desa Sukaresmi, Pakemitan Kidul, Tasikmalaya-Jawa Barat, tepatnya, 17 November 1998, kupinang kau menjadi pendamping hidupku. Dia bernama Imas Jamilah. Aku memanggilnya Imas. Usianya, 18 belas tahun, baru lulus SMK. Sementara, aku berusia 31 tahun. Terpaut cukup jauh, 13 tahun. Aku sendiri bergelar strata satu.

Buah dari pernikahan aku dengan Imas, telah dikaruniai 3 putra, 2 wanita dan 1 laki-laki. Anak pertamaku, bernama Mayliana Shafa Mufidah, dipanggil Shafa. Anak keduaku, bernama Munajat Insan Kamil, dipanggil Kamil, dan anak ketigaku, bernama Kaffah Agnia Putri, dipanggil Agnia. Kini, keluargaku bertambah lengkap, dengan hadirnya cucugantengku, Attaki. Hasil pernikahan putri pertamaku, Mayliana Shafa Mufidah dengan Jenaldo Mapalulo. Attaki sekarang sudah berusia 1 tahun 9 bulan. Sedang lucu-lucunya dan menggemaskan.

Hari ini, tanggal 17 November 2022. Berarti, sudah 24 tahun usia pernikahanku. Sudah 24 tahun dia menemaniku dalam duka dan suka, mensupport serta mendoakan setiap langkahku. Jujur, aku mengatakan kesuksesanku tidak lepas dari support dan doanya. Kehadirannya begitu berarti. Tanpanya, apalah artinya aku. Terima kasih, Mah, telah setia menemani Ayah. Telah banyak membantu Ayah. Mohon maaf, Ayah belum bisa membahagiakan Mamah. Semoga apa yang Mamah lakukan menjadi ladang amal. Dan, semoga kita akan selalu bersama sampai Kakek dan Nenek. Hanya maut yang bisa memisahkan. I love so much my hunny. My love only for you, forever.

Cipayung, 17 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

17 Nov
Balas

Kisah yang luar biasa pak...sehat dan sukses selalu

18 Nov
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

18 Nov

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

18 Nov

Luar biasa pak Dede penuh inspirasi dan mencerahkan

17 Nov
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

18 Nov

Terima kasih, Pak. Salam literasi

18 Nov

Semoga samawa selalu sampai surga

18 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

18 Nov

Keren pentigrafnya Pak Dede semoga bahagia selamanya bersama keluarga tercinta

17 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

18 Nov

Cerita yang romantis, sukses selalu Pak Dede

17 Nov
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

18 Nov

So sweeet, Pak Dede. Semoga cinta senantiasa bertahta hingga akhir masa. Amin.

18 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

18 Nov

mantap keren cadas... keluarga bahagia...salam literasi sehat sukses selalu pak Dede bersama keluarga tercinta

17 Nov
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

18 Nov

Keren, semoga selalu sehat dan sukses.

17 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

18 Nov



search

New Post