Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Peluang, walau Terbuka Kecil!(tantangan hari ke-878)
Bola,net

Ada Peluang, walau Terbuka Kecil!(tantangan hari ke-878)

Oleh:Dede Saroni

Ini benar-benar di luar prediksi milyaran manusia sejagat. Panser Jerman, dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam penyisisihan putaran final Piala Dunia 2022 Qatar. Peluang Panser Jerman melaju ke perempat final tidak sebesar tim-tim lain, seperti Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika.

Bayangkan, Panser Jerman, 4 kali juara dunia, unggulan, dan digadang-gadang menjadi kandidat juara. Di luar dugaan, di matchday 1 keok dari Samurai Biru, 1-2. Lalu, di matchday 2, hanya bermain seri, 1-1, sama Matador Spanyol. Akhirnya, mereka pun berada di posisi buncit, dengan nilai 1, di bawah Spanyol, dengan poin 4, Jepang, dengan poin 3, dan Kosta Rika, dengan poin 3.

Namun, dini hari nanti, Jum’at, 02 Desember 2022, di matchday 3, Panser Jerman bentrok dengan Kosta Rika. Tentunya, Panser Jerman, sebagai tim yang sudah makan asam garam piala dunia, akan berusaha sekuat tenaga dan mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya. Mereka akan memanfaatkan peluang sekecil apa pun. Walau tidak mudah menundukkan Kosta Rika karena mereka pun masih punya peluang. Apalagi mereka akan berhadapan dengan tim unggulan. Ada motivasi lebih untuk menang. Tidak ada pilihan lain bagi Panser Jerman, kemenangan menjadi harga mati. Namun, kemenganan Panser Jerman bergantung pada pertandingan lain, antara Spanyol dengan Samurai Biru. Berharap Spanyol mengalahkan Samurai Biru. Semoga aja, mereka tidak ada main mata. Menjunjung sportivitas dan fairplay.

Cipayung, 01 Desemberb2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui tulisan ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

01 Dec
Balas

Keren ulasannya Bapak. Salam sehat dan makin sukses.

01 Dec
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

03 Dec

Salam sehat Salam olahragaSalam literasi

01 Dec
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

03 Dec



search

New Post