Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anteng-anteng ya, Tong!(tantangan hari ke-861)
Dok.Pribadi

Anteng-anteng ya, Tong!(tantangan hari ke-861)

Oleh:Dede Saroni

Selesai mengikuti upacara bendera, hari Senin, 14 November 2022, sekitar pukul 07.45, aku nggak ke ruang guru, siap-siap masuk kelas untuk ngasih materi di kelas. Tetapi, aku izin meninggalkan madrasah, pulang dulu ke rumah. Secara kebetulan, emang aku baru ada jam ngajar di jam ke-7, pukul 12.50, ba’da salat juhur. Jadi, ada waktu untukku melakukan kegiatan lain.

Terus, ngapain aku pulang pagi-pagi?Emang, ada perlu apa? Ya, aku pulang, pengen nengokin si ganteng Attaki. Kebetulan, tadi, waktu aku berangkat, dia masih tidur. Dengan mengendarai motor, aku segera meninggalkan madrasah menuju rumahku. Nggak beberapa lama, cuma 10 menit, aku udah nyampe rumah. Kuparkirkan tuh motor di depan rumah. Dengan menucapkan salam, Aku pun masuk ke dalam rumah.

Alhamdulillah, Attaki udah bangun. Dia udah rapi, dan lagi dikasih sarapan sama neneknya. Kebetulan, Neneknya belum berangkat. Setelah sarapan, Attaki kuajak keluar, sekalian ngaliin perhatian. Biar neneknya nggak ditangisi waktu berangkat gawe. Biasa, dia kuajak halan-halan ngelilingi kampung sama sepedanya. 1 jam dia kuajak kelalang-keliling, sampe cape juga. Tapi, buat cuganku, Attaki, aku senang aja. Apalagi, dia juga sueneng banget diajak halan-halan sama Engkongnya. Dan, sekitar, pukul 09.00, aku dan Attaki udah nyampe rumah lagi. Benar aja, neneknya udah berangkat gawe. Lalu, kuserahkan Attaki sama Mamahnya. Sedangkan, aku mau siap-siap berangkat lagi ke madrasah, mau ngajar.

Cipayung, 14 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

14 Nov
Balas

Luar biasa kisah yang menarik pak....salam literasi

15 Nov
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

15 Nov

Pentigraf dengan twist yang menawan Pak Dede

15 Nov
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

15 Nov

Luar biasa, kasih sayang kakek pada cucunya. Sukses Pak Dede

14 Nov
Balas

Insyaalloh, Pak. Selama sy dikasih sehat, akan tetap dan terus menjaganya. Terima kasih. Salam literasi

15 Nov

Asyik, Pak Dede. Bisa kerja sambil momong cugan... Hehe.. Salam sukses.

14 Nov
Balas

Ya, Bunda. Terima kasih. Salam literasi

15 Nov

mantap keren cadas...cugan yang kece badai.. salam literasi sehat sukses selalu pak Dede

14 Nov
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

15 Nov

Attaki sumber inspirasi untuk engkongnya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

14 Nov
Balas

Alhamdulillah, Bunda. Terima kasih. Salam literasi

15 Nov

Semoga Atraksi jadi anak Sholeh dan sehat selalu. Aamiin.

14 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

15 Nov



search

New Post