Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cepet Pulang, ya, Tong!(tantangan hari ke-931)
WAG

Cepet Pulang, ya, Tong!(tantangan hari ke-931)

Oleh:Dede Saroni

Sore hari, aku, istriku, dan Agnia, dibuat panik. Kebetulan, aku lagi nonton teve. Sedangkan, istriku, karena sakinng lelahnya, habis acara dari kantornya, dia ketiduran. Di samping Neneknya, Attaki, tidur-tiduran, ditemani sama Agnia. Saat itu, nggak ada firasat buruk.

Tetiba, aku menyaksikan Attaki kejang-kejang. Mulutnya terkatup. Dia terkulai lemas. Aku panik. Lalu, kubangunkan istriku. Dia pun terbangun. Kemudian, dipeluknya tubuh Attaki. Dia berusaha membuka mulut cucunya. Nggak bisa. Attaki tetap diam. Dia pun panik, "Tolong antar saya ke rumah sakit," ucapnya, sambil membopong tubuh Attaki keluar. Sedangkan, aku berusaha mencari kopi. Kudapat kopi saset, kuseduh. Kubawa untuk diminumkan istriku. Dengan sedikit dipaksa, dimasukkan sesendok kopi ke mulut Attaki. Setelah itu, Attaki tetap belum bangun. Istriku bertambah panik. Dia pun berteriak sejadi-jadinya. Orang-orang berdatangan, termasuk, Kakakku, Mpok Rum. Langsung dia memberikan pertolongan. Dan, mulai terdengar tangisan Attaki. Namun, kondisinya tetap belum pulih.

Akhirnya, dengan dibonceng Adikku, Tuti, istriku membawanya ke RS. Sementara, aku dan Agnia di rumah. Eh, nggak lama, aku dapat WA, “Attaki udah di ruang IGD RS Sari Asih Ciputat. Kalau emang infusnya udah abis, tapi belum ada perubahan, Attaki akan dirawat inaf, Bang,” kata adikku. Aku berdoa, Attaki nggak dirawat. Nggak tahunya, aku dapat kabar, Attaki dirawat di lantai 4 kamar 4023. Aku dan Agnia pun bergegas ke sana.

Cipayung, 23 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

23 Jan
Balas

Semoga lekas sembuh dede attakinya engkong.... salam literasi

24 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

24 Jan

Semoga Ataki lekas sembuh ya Pak Dhe

24 Jan
Balas

Aamiin. Teerima kasih, Pak

24 Jan

Sembuh ya dek. Salam sehat apk

23 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda

24 Jan

Alhamdulillah tidak terjadi apa2 ya PAk De. Semoga cepat sehat. Salam literasi.

23 Jan
Balas

Ya, Bunda, masih bisa ditolong. Terima kasih. Salam literasi

23 Jan

Bagaimana kondisi Attaki Pak. Semoga selalu dalam lindungan Allah

24 Jan
Balas

Masih dalam panatauan dokter, Bunda. Panasnya masih belum normal. Terima kasih doanya, Bunda

24 Jan

Moga segera sembuh Dede Attaki kesayangan engkong. Sehat..sehat..sehat...Ya.....

23 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya, Bu hj.

24 Jan

Attaki kenapa. Pak Dede? Semoga lekas sembuh, ya Nak. Sehat selalu.

24 Jan
Balas

Kena step/stip, Bunda. Lagi dirawat di RS Sari Asih. Aamiin. Terima kasih, Bunda

24 Jan



search

New Post