Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Congratulation buat Anak-anak Hebat!(tantangan hari ke-1366)
Facebook

Congratulation buat Anak-anak Hebat!(tantangan hari ke-1366)

Oleh:Dede Saroni

Kemarin sore, menjelang magrib, aku duduk-duduk santai di depan rumah. Saat itu, sambil nungguin bedug magrib, aku pun ngaktifin gawai. Khawarizmi,

Tetiba, ketika kubuka tuh facebook, ada sharean dari Pak Dr.H.Ade Zaenudin, M.A., kepala madrasah MTsN 1 Kota Tangerang Selatan, madrasah tempatku bertugas. Waktu itu, beliau ngeshare foto-foto siswa-siswa MTsN 1 Kota Tangerang Selatan yang berprestasi, diterima di madrsah-madrasah dan sekolah unggulan, kayak, MAN IC, MAN 2 Kota Malang, MAN 4 Jakarta, dan SMAN CMBBS, Pandeglang-Banten. Ada 18 siswa di foto itu. Mereka pada diterima ada yang melalui jalur undangan, jalur prestasi, dan tes. Aku penasaran aja, siapa-siapa aja sih 18 anak itu. Lalu, kuperhatikan tuh foto-foto itu satu-persatu.

Eh, setelah kuzoom foto-foto di facebook itu, ternyata, ada 4 anak-anak catur MTsN 1 Kota Tangsel, binaanku, yaitu: Bumi Jauhar Khawarizmi, Muazam Nazril, Faiz Satya Dhanurendra, dan Ahmad Mujahid Akbar. Bumi Jauhar Khawarizmi diterima di MAN IC Serpong. Bahkan, dia diterima melalui jalur undangan, Muazam Nazril, diterima di MAN IC Pasuruan, Faiz Satya Dhanurendra, diterima di SMA CMBBS, Pandeglang, Banten, dan Ahmad Mujahid Akbar, diterima di Prgogam Cambridge MAN 4 Jakarta. Aku ikut haru dan bangga sama mereka. Sukses selalu, untuk anak-anak hebatku. Lanjutkan perjuangan Kalian untuk mengibarkan sayap MTsN 1 Kota Tangsel. Ingat, Pak Dede. Ingat catur. Gens Una Sumus.

Cipayung, 02 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

02 Apr
Balas



search

New Post