Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dah Makin Banyak Gaya!(tantangan hari ke-1382)
WA

Dah Makin Banyak Gaya!(tantangan hari ke-1382)

Oleh:Dede Saroni

Pagi-pagi, hari Kamis, aku duduk-duduk di depan basecamp catur, sambil menikmati segelas kopi hangat yang kubuat sendiri dan tentunya ngutak-ngatik gawai. Aku duduk sendirian aja, nggak ditemani sama cuganku, Attaki. Dia masih sama Neneknya, dan Agnia liburan di Tasik. Kayaknya, Sabtu atau Minggu, dia baru pulang karena hari Senin, Agnia udah masuk sekolah.

Eh, tetiba, ada WA dari Ayang Beib. Kayaknya dia kangen kali ya, he..he...he.... Maklum udah beberapa hari nggak ketemu. Dia ngirim WA,"Ayah, gaya banget tuh cucunya." Terus kubuka WAnya. Weleh, ternyata, Ayang Beib, ngirim foto-foto cuganku, Ada di foto itu, Attaki lagi di tempat adek iparku, Deden. Attaki lagi begaya sendiri di atas mobil Uwaknya. Dia begaya sambil duduk, pake baju warna kuning, celana panjang hitam, pake kaca mata hitam, pake topi teddy bear, yang di kebelakangin, juga pake tas kesayangannya. Terus, ada foto, Attaki lagi bertiga. Dia ada di tengah-tengah Neneknya dan Agnia. Kayaknya ini mah di studio foto.

Aku senyum-senyum aja melihat foto-foto ini. Cepet pulang ya, Tong. Engkong udah kangen. Nanti, kalau udah pulang kita foto bareng sama Enkong, sama Nenek, sama Mang Kamil, sama bibi Agnia, nggak sama Mamah Shafa. Kan Mamah Shafa masih di Malaysia. Doain ya, Tong, biar Mamah cepet pulang dari Malaysia, biar kita foto barengan sekeluarga. Sehat selalu, Tong.

Cipayung, 18 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

18 Apr
Balas

Duh senang melihatnya cucu Pak Dede

18 Apr
Balas

Ya, Bunda. Alhamdulillah, walau saya nggak ikut serta, tapi senang banget. Terima kasih. Salam literasi

18 Apr

Sangat menyenangkan pak Dede...

18 Apr
Balas

Alhamdulillah, Pak. Terima kasih. Salam literasi!

18 Apr

Alhamdulillah

18 Apr



search

New Post