Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia udah Pulang!(tantangan hari ke-1068)
Dok.Pribadi

Dia udah Pulang!(tantangan hari ke-1068)

Oleh:Dede Saroni

Mulai Senin malam, dia nggak ada di rumah. Dia meninggalkan aku, Agnia, Aa Kamil, dan cucu kesayangannya, Attaki. Ko, bisa? Eit, jangan berburuk sangka. Dia meninggalkan orang-orang yang dicintai bukan karena ngambek, sehingga masing-masing tidur sendirian. Kayak lagunya Caca Andika. Bukan itu. Lalu, penyebabnya?

Malam itu, dia sakit. Udah dibawa ke praktik 24 jam, tapi harus dirujuk ke RS Sari Asih Ciputat. Sampe di UGD, penyakit yang dideritanya cukup serius. Dari diagnosis dokter, Ayang Beib. terkena gangguan jantung. Harus dirawat inap. Kebetulan, malam itu, belum ada kamar. Terpaksa dia nginap di UGD. Baru, hari Selasa pagi, dia dibawa ke lantai 5, ruang 5027.

Setelah di bawa ke ruangan itu, kondisinya makin membaik. Sepertinya hari Rabu bisa pulang. Ternyata, nggak. Dia tetap di sana, nginap 1 malam lagi. Eh, hari Rabu, habis magrib ada WA dari Agnia. "Alhamdulillah, besok Mamah boleh pulang," ucapnya. "Alhamdulillah," ucapku. Besoknya, Kamis, pukul 09.00, aku ke RS Sari Asih, ke kamar 5027. Sampai di ruang itu, istriku sedang diperiksa dokter. "Alhamdulillah, kondisi Ibu sudah membaik. Hari ini boleh pulang,” ucap dokter. Nggak lama, aku dan istriku keluar dari ruang 5027 menuju lantai 1, bagian administrasi buat ngambil dokumen dan obat-obatan. Nggak lama, aku dan istriku meninggalkan RS Sari Asih. Senin, kita lontrol ya, Mah. Terus obatnya diminum.

Cipayung, 08 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

08 Jun
Balas

Alhamdulillah. Smg istrinya makin sehat ya, Pak

09 Jun
Balas

Semoga Ayang Beib sehat selalu, Pak Dede.

09 Jun
Balas

Semoga istrinya segera sehat kembali.

09 Jun
Balas

Semoga istrinya segera sehat kembali.

09 Jun
Balas



search

New Post