Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Eh, Dia udah Pulang!(tantangan hari ke-932)
Dok.Pribadi

Eh, Dia udah Pulang!(tantangan hari ke-932)

Oleh:Dede Saroni

Aku udah kangen banget sama cuganku. Aku ingin bercengkrama dengannya. Maklum, udah 2 hari dia nggak ada di rumah. Dia lagi dirawat di RS Sari Asih. Suasana rumah jadi sepi. Dan, aku nggak tahu kapan dia pulang.

Info dari adikku, saat aku jenguk Attaki, walau dia tertidur pulas. "Sebetulnya kemarin Attaki harusnya udah boleh pulang. Namun karena panasnya belum stabil, Attaki belum bisa pulang. Besok, Selasa, Attaki boleh pulang, Bang." Mendengar kabar itu, aku girang banget. Semoga hari ini ada kabar.

Saat di angkot, mau pulang, aku buka-buka gawai. Maksudnya, nungguin WA dari adikku, tentang kepulangan Attaki. Eh, ada WA. Ternyata, dari adikku. Kubuka isi WAnya. "Bang, Attaki udah boleh pulang. Ini lagi diurus administrasinya. Tungu aja di rumah," ucapnya. "Alhamdulillah ya Allah. Ya, Tuti, Abang tunggu di rumah. Aku pun dengan perasaan girang melanjutkan perjalanan pulang. Nggak lama, aku sampai di rumah. Kusimpan tas kerjaku. Kubuka seragamku, kuganti dengan kaos. Kududuk di depan rumah, menunggu kepulangan cuganku. Eh, pukul 18.00, ada mobil Avanza putih berhenti di depan rumahku. Ada 2 wanita yang turun, yang satu bawa tas, yang satu menggendong anak laki-laki. Dia langsung menuju rumahku. Ternyata, itu istriku dan Attaki serta adikku. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih Tuti. Terima kasih Mamah. Terima kasih semuanya atas doanya.

Cipayung, 24 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

24 Jan
Balas

Alhamdulillah..akhirnya Attaki. Sehat selalu, Nak!

25 Jan
Balas

Alhamdulillah, Pak E.A.Wahyudiono, Attaki sudah boleh pulang. Terima kasih doanya.

27 Jan

Alhamdulillah. Ikut senang dengarnya bang

25 Jan
Balas

Terima kasih doanya, Bunda.

27 Jan

Alhamdulilah. Ikut senang dengarnya pak. Semoga attaki selalu sehat. Salam sukses selalu pak

25 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya, Bunda. Salam literasi!

27 Jan

Wah semakin seru dong Pak De

25 Jan
Balas

Ya, Bunda. Terima kasih doanya.

27 Jan

Alhamdulillah..ssh pulang..sehat terus ya Cugan engkong. Salam literasi

25 Jan
Balas

Ya, Bu hj. Terima kasih doanya.

27 Jan

Alhamdulillah sehat selalu cugannya ya pak...ikut senang...

25 Jan
Balas

Ya, Bunda, sudah ramai lagi rumah, dia sudah pulang. Terima kasih doanya.

27 Jan



search

New Post