Dede Saroni, M.Pd.

Dede Saroni, M.Pd. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hebat Euy, Timnas Garuda!(tantangan hari ke-1392)
Facebook

Hebat Euy, Timnas Garuda!(tantangan hari ke-1392)

Oleh:Dede Saroni

Seperti yang sudah aku ceritakan sebelum-sebelumnya, Timnas Garuda U-23 secara mengejutkan berhasil menjungkalkan salah satu raksasa Asia, pun salah satu dunia, Taeguk Warriors, di perempat final Piala Asia U-23 Qatar, Jumat dini hari, 26 April 2024. Saat itu, Timnas Garuda U-23 menang 11-10 lewat drama adu finalti.

Perlu sobat-sobat ketahui, sebelum ketemu Timnas Garuda U-23, Taeguk Warriors U-23, udah melakoni 17 laga dengan 17 negara di berbagai turnamen. Luar biasanya, Taeguk Warriors U-23, nggak pernah kalah. Dari 17 negara yang dikalahkan Taeguk Warriors, salah satunya Uzbekistan. Lawan Timnas Garuda U-23 di semi final Piala Asia U-23 Qatar 2024. Terus, di Piala Asia U-23 Qatar 2024 pun, catatan Taeguk Warrior moncer. Mereka nggak pernah kalah dan nggak pernah kebobolan. Gawang Taeguk Warriors masih perawan tingting.

Timnas Garuda U-23lah, tim pertama yang bisa menjungkalkan Taeguk Warriors, sekaligus merawanin gawang Taeguk Warriors U-23. Nggak tanggung-tanggung 11 gol. Taeguk Warriors pun angkat koper, pulang ke negeri ginseng sambil sesunggukan. Ini jadi pertama kalinya, Taeguk Warriors gagal melaju ke semi final Piala Asia, sekaligus absen ke Olimpiade. Semoga aja besok, hari Senin malam, 29 April 2024, Timnas Garuda U-23, bisa menjungkalkan Uzbekistan. Go fight Garuda-Garuda Muda. Tunjukkan mental bajamu. Tunjukkan kembali permainan terbaikmu. Semoga impianmu ke Olimpiade Paris terwujud. Doa seluruh rakyat Indonesia menyertai perjuanganmu.

Cipayung, 28 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

28 Apr
Balas

Pentigrafnya keren

28 Apr
Balas

Terus melaju garuda mudaku

28 Apr
Balas



search

New Post