Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini mah, Kereeen!(tantangan hari ke-1360)
Facebook

Ini mah, Kereeen!(tantangan hari ke-1360)

Oleh;Dede Saroni

Di laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F zona Asia, di SUGBK, 21 Maret 2024, Timnas Garuda menang, 1-0, atas The Golden Star Warriors. Saat itu, pelatih The Golden Star Warriors, Bang Troussier, bilang kemenangan Timnas Garuda karena keberuntungan. Nanti, main di My Dinh, bakalan keok.

Selasa malam, 26 Maret 2024, laga itu dihelat di My Dinh. Ternyata, omongan Bang Troussier gatot. Sejak pluit babak pertama, Timnas Garuda mulai menekan. Hasilnya, menit 8, Bang Jay menjebol gawang Nguyen Philif. Lalu, menit ke-24, giliran Bang Oratmangoen. Setelah itu, The Golden Star Warriors mulai menekan. Namun, berkat kokohnya pertahanan Timnas Garuda, serta tangguhnya, Ernando, gol buat The Golden Star Warriors ora tercipta. Sampai babak pertama berakhir kedudukan tetap 2-0. Di babak kedua, Timnas Garuda bermain save. Sementara, The Golden Star Warriors menyerang prontal. Namun, lagi-lagi, berkat pertahanan kokoh dan tangguhnya Ernando, gol buat The Golden Warriors nggak tercipta. Malah, menjelang berakhirnya babak kedua, Sananta berhasil menjebol gawang Nguyen Philif ketiga kalinya. Sampai berakhirnya babak kedua, Timnas Garuda unggul 3-0.

Akhirnya, kutukan 20 tahun nggak menang-menang buat Timnas Garuda main di My Dinh, terpecahkan. Terusnya, Timnas Garuda, kokoh di posisi kedua Grup F. Makanya, peluang ke putaran 3 terbuka lebar. Sedangkan, The Golden Star Warriors, angkat koper. Bang Troussier bakalan dipulangin ke Prancis.

Cipayung, 26 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

27 Mar
Balas

Mantap ulasannya Kang senior. Sukses selalu

27 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

27 Mar

Luar biasa Garudaku

27 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

27 Mar

Mantap pak, sukses selalu

27 Mar
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

27 Mar

Berjuang lah Garuda mudaku

27 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

29 Mar

Mantap

27 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

29 Mar

Sama sama pak... salam literasi

30 Mar



search

New Post