Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kong..., Attaki ikut!(tantangan hari ke-866)
Dok.Pribadi

Kong..., Attaki ikut!(tantangan hari ke-866)

Oleh:Dede Saroni

Ba'da ashar, aku berangkat ke madrasah. Maksudnya, aku mau absen finger kepulangan, sekalian ngejemput si bontot Agnia. Awalnya, aku mau berangkat mau sendiri. Tapi, tuh si guanteng, Attaki, yang udah dimandiin, udah dipakein kaos, udah rapih. Ngelihat Engkongnya mau berangkat, dia ngerengek-ngerengek minta diajak.

Dengan mengendarai sepeda motor, Attaki kuajak ke madrasah. Nggak lama, aku dan Attaki sampe. Kuparkirkan motor. Lalu, kutuntuntun dia menuju mesin finger. Kuabsen finger. Kemudian, kuajak dia ke ruang guru. Ternyata, Agnia belum ada. Akhirnya, dia kuajak ke kelasnya Agnia. Ternyata, Agnia masih ada kegiatan matrikulasi BTQ. Terpaksa, kuturun lagi, sambil menunggu Agnia. Aku dan Attaki duduk-duduk di selasar gedung selatan.

Eh, saat itu, di lapangan, ada kegiatan ekskul futsal. Dia seneng banget ngeligat Kakak-kakaknya yang lagi latihan futsal. Udah gitu, ada 2 siswa putri. Mereka ngajakin Attaki jalan-jalan di sekitar selasar. Juga ngajak ke kolam yang ada di depan ruang guru. Attaki ngelihat ikan dan penyu yang ada di kolam itu. Kayaknya, dia nggak mau diajak pulang. Sekitar pukul 16.30, Agnia udah selesai kegiatan matrikulasinya. Langsung aja, kuambil Attaki kuambil dari anak-anak yang lagi asyik ngajakin main. Kuhidupkan motor. Dan, aku, Agnia, dan Attaki pun meninggalkan madrasah. Kita pulang dulu ya, Tong. Kapan-kapan Engkong ajak lagi ke madrasah. Terima kasih ya, Nak, udah ngajakin Attaki maen.

Cipayung, 19 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

19 Nov
Balas

Keren pisan ulasannya Kang senior.. Attaki cuvu hebat.. Calon juara masa depan.. Sukses selalu

20 Nov
Balas

Pentigrafnya keren

19 Nov
Balas

Pentigraf yang keren. Sukses selalu Pak Dede.

19 Nov
Balas

Keren, selamat berlibur bahagia bersama cucunda. Sukses pak Dede

19 Nov
Balas

Attaki Generus penerus engkongnya. Keren pentigraf nya. Salam literasi.

19 Nov
Balas

Selamat bahagia dengan cucu gantengnya Pak De..salam sukses selalu.

19 Nov
Balas

Mantap ceritanya, pak Dede.. Salam sukses selalu!

20 Nov
Balas

mantap keren cadas... pentigraf keren menewen... salam literasi sehat sukses selalu pak Dede bersama keluarga tercinta khususnya Attaki cucu kesayangan

19 Nov
Balas

Cucunya lucu banget, semoga selalu sehat dan sukses

19 Nov
Balas



search

New Post