Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lanjutkan, Jo!(tantangan hari ke-1378)
Tribunnews.com

Lanjutkan, Jo!(tantangan hari ke-1378)

Oleh:Dede Saroni

Jonatan Christie merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke baabak final Badminton Asia Championship 2024. Jojo melaju ke babak final setelah di babak semi final mampu menj8ungkalkan tunggal putra anadalan tuan rumah, Shi Yu Qi, lewat pertarungan ketat, 3 set, 18-21, 21-19, dan 21-12.

Terus, di final yang berlangsung hari ini, Minggu, 14 April 2024, yang dihelahy di Ningbo Olimpic Sports Center Gymnasium, Ningbo, China, Jojo kembali akan bertempur dengan tunggal putra andalan China lainnya, yang di babak perempat final ngalahin Ginting, yaitu Li Shi Feng. Li Shi Feng bisa melaju ke babak final, setelah di semi final berhasil mengalahkan tunggal putra andalan Jepang, Kodai Naraoka, 3 set, 14-21, 21-15, dan 21-12. Ini merupakan pertemuan keenam Jojo sama Li Shi Feng.

Peluang Jojo untuk memenangkan laga yang keenamnya ini sangat-sangat terbuka. Karena, kalau dilihat dari head to head, Jojo lebih unggul. Dari 5 kali pertemuan sebelumnya, Jojo menang 4 kali dan kalah 1 kali. Namun, Li Shi Feng, nggak bisa dianggap enteng. Dia pemain ulet dan tangguh. Apalagi, kali ini, dia bermain di negaranya sendiri. Tentunya, puluhan ribu penonton yang memadati Ningbo Olimpic Sports Center akan mendukung penuh Li Shi Feng. Seluruh masyarakat Indonesia berharap Jojo bermain fokus dan mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa mengatasi Li Shi Feng dan sekaligus penonton.

Cipayung, 14 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alha,dulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

14 Apr
Balas

Alhamdulillah

14 Apr

semoga bawa piala

14 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya, Bunda, Jojo juara. Salam literasi

15 Apr

Alhamdulillah

15 Apr

Mantap

14 Apr
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

15 Apr

Sama sama

16 Apr



search

New Post