Dede Saroni, M.Pd.

Dede Saroni, M.Pd. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggapai Mimpi!(tantangan hari ke-1393)
Facebook

Menggapai Mimpi!(tantangan hari ke-1393)

Oleh:Dede Saroni

Sepak terjang Timnas Garuda U-23 di Piala Asia, seperti di negeri dongeng. Bayangkan, dari 15 negara yang hadir di Qatar, semua langganan Piala Asia dan langganan juara.

Sementara, Timnas Garuda U23 adalah tim debutan dan baru pertama kali ikut. Sebagai debutan, Timnas Garuda U-23 nggak masuk itungan. Timnas Garuda U-23, dianggap tim paling lemah. Karena dari pengalaman, mereka belum berpengalaman. Udah gitu, dilihat dari peringkat FIFAnya, Timnas Garuda U23 peringkatnya paling rendah. Timnas Garuda U-23 bakalan jadi bulan-bulanan di Grup A. Walau gitu, coach STY, menargetkan Timnas Garuda U-23 masuk semi final. Gila, kalee nich orang. Nggak nyadar.

Bener aje, di laga pertama, Timnas Garuda U-23 dilumat Qatar. Kayaknya, situasi makin sulit karena di laga 2 dan 3, Timnas ketemu, Socceroos, dan Yordania. Rasanya, akan sulit buat Timnas buat bersaing di Grup A. Ternyata, Timnas Garuda U-23 bangkit. Mereka mengandaskan Socerroos. Lalu, menjungkalkan Jordania. Timnas Garuda U-23 pun ke perempat final. Lawannya, raja Asia, Teguk Warriors. Pasti kalah. Namun, Timnas Garuda U-23 dengan perjuangan heroic bisa memulangkan Taeguk Warriors dan melaju ke babak semi final. Di babak semi final, yang berlangsung, Senin 29 April 2024, Timnas Garuda U-23 ketemu Uzbekistan. Semoga dengan fighting spirit, kekompakkan, dan permainan terbaik, Timnas Garuda U23 bisa menyingkirkan Uzbekistan. Semoga Mimpi ke Olimpiade Paris 2024 jadi kenyataan.

Cipayung, 29 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

29 Apr
Balas



search

New Post