Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merembet ke Tunggal Putra!(tantangan hari ke-1054)
Karosatuklik.com

Merembet ke Tunggal Putra!(tantangan hari ke-1054)

Oleh:Dede Saroni

PERODUA Malaysia Masters 2023 benar-benar menjadi turnamen kurang membawa hoki bagi pemain-pemain unggulan tim bulutangkis Garuda. Seperti, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, peringkat pertama dunia dan unggulan pertama ditumbangkan ganda putra asal Korsel, Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae di babak 32 besar. Fajri kalah dua set langsung, 16-21, 19-21.

Kegagalan berlanjut. Kini, giliran sektor tunggal putra. Di babak 16 besar, Jojo, unggulan 3, dikalahkan tunggal putra asal Jepang, Kenta Nishimoto, 2 set langsung, dengan skor 20-22, 21-22. Kemudian, Ginting, unggulan 2, kalah dari tunggal putra asal China, Weng Hong Yang, dengan skor 19-21, 15-21. Sementara, Chico Aura Dwi Wardoyo, langsung tumbang di babak 32 besar, setelah ditaklukan tunggal putra asal China Taipei, Lun Chun Yi, 21-13, 16-21, 8-21. Di babak perempat final, tunggal putra, tim bulu tangkis Garuda tinggal menyisakan pemain non-unggulan, Christian Adinata, setelah di babak 16 besar berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Magnus Johannesen, dengan skor 21-16, 21-14.

Semoga di babak perempat final, Christian Adinata dapat melanjutkan kejutan. Dia bisa mengalahkan tunggal putra asal India, Kidambi Srikanth.

Begitu pun pemain-pemain yang lain, Gorji, Ripith, Apri/Fadia, Leo/Daniel, dan Daddies bisa memenangkan laga di perempat final dan mereka melaju ke partai semi final. Buat Ginting, Jojo, dan Chico harus tetap semangat. Semoga di turnamen berikutnya bisa meraih juara.

Cipayung, 25 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui tulisan ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

25 May
Balas



search

New Post