Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mudik dulu ah, Sobat-sobat!(tantangan hari ke-1375)
Dok.Pribadi

Mudik dulu ah, Sobat-sobat!(tantangan hari ke-1375)

Oleh:Dede Saroni

Pukul 18.00, aku, istriku, Agnia, dan Attaki udah siap-siap. Koper- koper yang mau dibawa pun sudah dipacking di ruang tamu. Kebetulan, hari ini, aku sekeluarga mau lebaran ke Tasik. Mau berangkat ke pool Primajasa. Istriku make gawainya, mesen grab. Sepertinya, pesenan grabnya terkoneksi.

Eh, pukul 18.15, grap sampai di depan rumahku. Lalu, Aa Kamil membawa kofer bawaan ke grab itu. Aku, istriku, Agnia, dan Attaki masuk ke dalam grab. Sementara, Aa Kamil kembali lagi ke rumah. "Terima kasih, Aa Kamil. Hati-hati di rumah," ucap istriku. "Ya, Mah, sama-sama," ucapnya. "Ya, Aa Kamil," ucap istriku. Nggak lama, grab meninggalkan rumahku. Pukul 18.25, grab sampai ke pool Primajasa. Supir grab menurunkan koper bawaan. Setelah itu, dia meninggalkan pool Primajasa.

Istriku yang paham situasi di pool segera mencari bus tujuan Tasik. Sementara, aku, Agnia, Attaki menunggu di ruang tunggu, sambil mengawasi koper bawaan."Yah, tunggu, Mamah nyari bus dulu," ucapnya. "Ya, Mah,” ucapku. Nggak lama, istriku menemuiku,"Yah, Mamah udah dapet busnya," ucapnya. "Ya, Mah," ucapku. Aku segera membawa koper dan memasukan ke bagasi bus. Kulihat, istriku, Agnia. dan Attaki masuk ke dalam bus. Aku pun mengikutinya. Istriku, Agnia dan Attaki duduk di kursi tiga. Sementara, aku duduk di kursi dua. Pukul 18.45, bus meninggalkan pool menuju Tasik. Ya Allah lancarkan dan Selamatkan perjalanan kami.

Ciawi-Tasik, 11 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Maaf kalau ada kekurangan. Maklum nulisnya dalam bus. Tetap semangat. Tetap dan terus menulis. Salam literasi

11 Apr
Balas

Keren pisan ulasannya Kang senior. Sukses selalu

11 Apr
Balas

Salam literasi

11 Apr
Balas



search

New Post