Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngeremehin Banget nich Orang!(tantangan hari ke-1354)
Youtube

Ngeremehin Banget nich Orang!(tantangan hari ke-1354)

Oleh:Dede Saroni

Kamis malam ini, 21 Maret 2024, SUGBK, akan dipadati para pendukung Merah Putih. Karena malam ini, Timnas Garuda akan melawan musuh besarnya, seterunya di Asia Tenggara, Vietnam atau yang dikenal dengan julukan The Golden Star Warriors dalam laga Grup F Kualifikasi zona Asia fase 2.

Pastinya, kalau udah ketemu Timnas Garuda, pemain-pemain The Golden Star Warriors, bakalan bermain ngotot. Mereka nggak peduli bermain di mana, termasuk di SUGBK, homebasenya Timnas Garuda. Mereka tidak punya perasaan takut sedikit pun dengan puluhan ribu penonton yang hadir memenuhi SUGBK. Begitu pun dengan pemain-pemain Timnas Garuda yang rata-rata pemain naturalisasi dari Belanda, yang tentunya mereka punya skill di atas rata-rata, yang siap menggempur pertahanan The Golden Star Warriors. Eh, ada salah salah seorang pemainnya ngomong, "Pemain-pemain naturalisasi Timnas Garuda hanya level Asteng. Kalau mereka bagus, mereka akan masuk skuad Timnas Belanda. Kami siap menghadapinya di SUGBK, minimal bisa menahan seri dan menghancurkan mereka di tanggal 26 Maret 2024, saat bertandang ke Vietnam.

Terserah ente, Bro, mau ngomong apa aja, suka-suka ente dah. Buktiin aja. Untuk Garuda-garudaku, Kalian harus tetap fokus, bertanding tetap dengan semangat, dan kompak. Keluarkan segala kemampuan terbaikmu buat Merah Putih. Kalian harus menang, jika ingin lebih berkiprah di Piala Dunia 2026. Kalian pasti bisa, apalagi kalian bermain di hadapan penggemarmu sendiri.

Cipayung, 21 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

21 Mar
Balas

Pentigrafnya keren

21 Mar
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

21 Mar

Tetep semangat Garudaku

21 Mar
Balas

Betul, Pak. Salam literasi

21 Mar

Garuda di dadaku semoga Garuda kembali bangkit

21 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi

21 Mar

sama-sama pak senior

21 Mar

Mantap

22 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

23 Mar



search

New Post