Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngeremehin, Kayaknya!(tantangan hari ke-870)
MSN

Ngeremehin, Kayaknya!(tantangan hari ke-870)

Oleh:Dede Saroni

 

       Siapa yang menyangsikan kemampuan tim ini. Tim yang diisi deretan pemain-pemain kelas dunia, yang berkiprah di liga-liga top dunia, kayak Messi, De Maria, Dybala, dan Martinez. Negara mana aja yang melawan tim ini, akan sulit menang.

       Apalagi, dalam pertandingan nanti, yang menjadi lawan Tim Tango adalah Arab Saudi. Tim penggembira. Nggak level. Kalau diibaratkan bagai bumi sama langit. Orang sejagat, memprediksi Tim Tangolah pemenangnya. Mereka nggak berani memprediksi Arab Saudi pemenannya. Pokoknya, Arab Saudi bakal jadi bulan-bulanan.

       Benar aja, babak pertama, sang mega bintang, Leonel Messi, berhasil menciptakan gol ke gawang Arab Saudi lewat kotak finalti. 0-1 buat Tim Tango. Bahkan, setelah gol Messi, Martinez berhasil menjebol gawang Arab Saudi. Namun, dianulir, akibat offside. Sampai berakhirnya babak pertama, kedudukan tetap 0-1. Di babak kedua, Messi, dkk., terus menggempur pertahanan Arab Saudi. Ancaman demi ancaman datang silih berganti. Bahkan, sampai 3 kali gawang Arab Saudi di jebol penyerang-penyerang Tim Tango, tapi masih selamat. Namun, pelan tapi pasti, pemain-pemain Arab Saudi, mulai mengubah strategi. Mereka memperkuat komumikasi dan lebih fokus. Akhirnya, pada babak kedua Arab Saudi  berhasil mencuri 2 gol dari Al Shehri dan Al Dawsari. Arab Saudi  menang dan sementara menjadi juara C. Sedangkan Argentina berada di dasar klasmen. Tim Tango bisa keluar dari lubang Jarum jika bisa menang lawan Meksiko dan Polandia.

                                                                                 Cipayung, 23 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

23 Nov
Balas

Mantaap pak, salam literasi

23 Nov

Terima kasih, Pak. Salam literasi

23 Nov

Betul Pak Dede.. Ada nuansa jumawa dari Messi dkk.. Mantap Pak Dede.. Salam literasi.

24 Nov
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

24 Nov

Intinya, tidak ada yang tidak mungkin bila berusaha ya Pak.

24 Nov
Balas

Luar biasa pak Dede penuh inspirasi dan mencerahkan

23 Nov
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

23 Nov

Keren

23 Nov
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

23 Nov

Keajaiban ya Pak Haji...salam Olah Raga. Sehat selalu

23 Nov
Balas

Ya, Bunda. Salam literasi

24 Nov

Keren, Pak Dede

23 Nov
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

23 Nov

Wow...di luar prediksi. Siip ulasannya, Pak Dede. Salam sukses.

24 Nov
Balas

Sepak bola daya tariknya tak pernah luntur

24 Nov
Balas

Betul, Bunda. Termasuk kejutan. Terima kasih. Salam literasi

24 Nov

mantap keren cadas...pentigraf keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu pak Dede bersama keluarga tercinta

24 Nov
Balas

Kejutan dari dunia bola. Semoga sehat selalu Pak Dede.

23 Nov
Balas

Ya, Bu. Pasti ada kejutan dalam sebuah turnamen. Terima kasih. Salam literasi

24 Nov



search

New Post