Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mission Impossible 2!(tantangan hari ke-813)
Bola Okezone

Mission Impossible 2!(tantangan hari ke-813)

Oleh:Dede Saroni

 

       Karena perbedaan kelas, orang sejagat, nggak ada yang memperkirakan timnas Garuda bakalan mengalahkan Curacao pada pertandingan pertama FIFA Macthday, di Gelora Bandung Lautan Api(GLBA), Sabtu, 24 September 2022. Bahkan, sebelum pertandingan, bintang Curacao dengan sombongnya ngomong,”Kami peringkat 80, timnas Garuda peringkat 158, tanpa pelatih kami dapat mengalahkan mereka.”

       Emang sih, baru 7 menit babak 1 berlangsung, penyerang Curacao udah menjebol gawang Nadeo. Saat itu, pemain-pemain Curacao makin pede. Mereka terus menggempur pertahanan timnas Garuda. Namun, pemain-pemain timnas Garuda melawan. Mereka mulai menggunakan senjatanya, tiki-taka. Hasilnya, menit 19 timnas Garuda membalasnya. Bahkan, di menit 22, timnas Garuda kembali menjebol gawang Curacao. Timnas Garuda berbalik unggul, 2-1. Pemain-pemain Curacao pun ngamuk. Mereka memporak-porandakan pertahanan timnas Garuda. Dan, menit 24, Curacao, menjebol gawang Nadeo. Jadi 2-2, Kedudukan ini bertahan sampai babak pertama berakhir. Di babak kedua, pertarungan makin sengit. Timnas Garuda makin pede. Sementara, Curacao mulai kedodoran. Akhirnya, menit 56, timnas Garuda menjebol gawang Curacao. Kedudukan menjadi 3-2, dan bertahan sampai babak kedua berakhir. Timnas Garuda menang. Pemain-pemain timnas Garuda sujud sukur. Sedangkan, pemain-pemain Curacao tertunduk lesu.

       Malam ini, 27 September 2022, di Stadion Pakansari-Bogor,   pertarungan keduanyaan kembali dihelat. Tentunya, Curacao bakalan menunjukkan kelasnya. Mereka nggak mau kehilangan muka. Namun, pasukan STY nggak akan gentar. Fachruddin, dkk. akan memberikan yang terbaik buat Merah Putih.

                                                                  Cipayung, 27 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi!

27 Sep
Balas

Bravo

28 Sep
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

28 Sep

Bravo untuk Timnas Garuda...semoga menang

27 Sep
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

28 Sep

Keren Garudaku

28 Sep
Balas

Alhamdulillah, Bunda, akhirnya Garuda berhasil menekuk Curacao 2 kali. Terima kasih. Salam literasi

28 Sep

Keren ulasannya. Salam literasi

28 Sep
Balas

Terima kasih, Bu. Salam literasi

28 Sep

Siip, Pak Dede. Semoga garudaku makin ok. Salam sukses selalu.

28 Sep
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

28 Sep

Keren Pak.

28 Sep
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

28 Sep

Mantap ulasannya. Salam literasi dari pulau dewata.

28 Sep
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

28 Sep



search

New Post