Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Runtuhkan Tembok-tembok China(tantangan hari ke-986)
Face book

Runtuhkan Tembok-tembok China(tantangan hari ke-986)

Oleh:Dede Saroni

Malam itu, Sabtu, 18 Maret 2023, ratusan juta masyarakat Indonesia, dari Sabang sampe Merauke, dibuat berdebar-debar, dagdigdugder. Jantungnya dibuat berhenti. Itu terjadi, tatkala dihelat semi final All England 2023 sektor ganda putra antara andalan Indonesia The Daddies kontra andalan China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Laga itu benar-benar berjalan ketat, menegangkan, dan dramatis. Di set pertama, The Daddies berhasil menang, 21-15. Tetapi, di set kedua, The Daddies kalah, 19-21. Laga pun dilanjut dengan set perpanjangan. Di set inilah, jantung seluruh rakyat Indonesia, dibuat mao copot. Bayangkan, terjadi hampir 7 kali deuce, 20-20. Akhirnya, The Daddies berhasil melumat Liang Wei Keng/Wang Chang, 29-27. The Daddies pun melaju ke partai final All England 2023. Lawannya, menunggu laga antara andalan Indonesia juga, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kontra He Jiting/Zhou Hao Dong.

Eh, dini hari, Minggu, 19 Maret 2023, di tempat yang sama, Fajri, peringkat 1 BWF, kembali melumat andalan China yang lain. Fajri menang straight set, 21-19, 21-17. Akhirnya, Fajri pun masuk ke final All England 2023. Di final, yang akan digelar Minggu, 19 Maret 2023, Fajri akan melawan The Daddies, dalam laga bertajuk All Indonesian Final. Gelar ganda putra sudah dalam genggaman. Terima kasih The Daddies. Terima kasih Fajri. Kalian telah memberikan yang terbaik buat Merah Putih, sekaligus mempertahankan tradisi meraih gelar ganda putra.

Cipayung, 19 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

19 Mar
Balas

Alhamdulillah, tradisi juara di All England masih bertahan walaupun hanya pasangan Fajar dan Rian.Selamat pagi selamat beraktivitas.Salam sehat dan sukses selalu.Terima kasih telah setia SKSS dan berbagi kebaikan.

20 Mar
Balas

Ya, Pak blangkon. Terima kasih. Salam literasi

20 Mar

Selamat untuk Fajri...Keren Pak Dede reportasenya

20 Mar
Balas

Alhamdulillah, Fajri juara. Terima kasih. Salam literasi

20 Mar

Mantap. Selamat untuk Indonesiaku. Salam sukses, Pak Dede.

20 Mar
Balas

Alhamdulillah. Terjadi All Ibdonesia Finsl. Terima kasih. Salam literasi

20 Mar



search

New Post