Dede Saroni, M.Pd.

Dede Saroni, M.Pd. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Thank's, Prifad, Jojo, and LeoDaniel!(tantangan hari ke-1170)
Okezone.com

Thank's, Prifad, Jojo, and LeoDaniel!(tantangan hari ke-1170)

Oleh:Dede Saroni

Hari Minggu, sore sampai malam, ratusan juta penggila bultang seluruh Indonesia tak bergeser dari tempat duduknya. Mereka terus fokus di depan televisi menyaksikan final Hongkong Open 2023. Mereka begitu tegang dan harap-harap cemas menanti hasil laga ketiga wakil Indonesia kontra lawan-lawannya.

Di partai pertama, Prifad kontra ganda putri asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Di set pertama, Prifad kalah sangat mudah, 14-21. Sepertinya, Prifad kalah. Namun, di set kedua, Prifad bangkit. Di set ini, Prifad berhasil menang, 24-22. Terjadilah rubberset. Dan, di set ketiga, Prifad berhasil mendikte lawannya. Akhirnya, mereka menang sangat mudah, 21-9. Prifad pun menjadi juara. Di partai keempat, Jojo melawan tunggal putra asal Jepang, Kenta Nishimoto. Partai ini tak kalah menegangkan. Di set pertama, Jojo kalah dengan mudah, 12-21. Kayaknya, Jojo bakalan kalah. Namun, di set kedua, Jojo berusaha memenangkan laga. Akhirnya, di set ini, Jojo menang dengan poin sangat ketat, 22-20. Terjadilah rubberset. Dan, di set perpanjangan, Jojo menang, 21-18. Dia pun juara.

Di partai kelima, ketegangan makin menjadi-jadi, tatkala Leo/Daniel berhadapan dengan ganda putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Seluruh masyarakat berharap, Leo/Daniel bisa menang, melengkapi kemenangan Prifad dan Jojo. Namun, Leo/Daniel kalah, 10-21, 24-22, dan, 19-21. Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi juara. Sementara, Leo/Danil jadi runner up. Namun, Indonesia keluar sebagai juara umum.

Cipayung, 18 September 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

18 Sep
Balas



search

New Post