Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Udah mulai Ngancem-ngancem!(tantangan hari ke-1358)
Facebook

Udah mulai Ngancem-ngancem!(tantangan hari ke-1358)

Oleh:Dede Saroni

Laga kedua kualifikasi Piala Dunia zona Asia Grup F antara Timnas Garuda lawan The Golden Star Warriors baru akan dilangsungkan besok, hari Selasa, 26 Maret 2024. Laga itu akan dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Laga ini menjadi sangat-sangat menentukan, baik bagi Timnas Garuda maupun The Golden Star Warriors. Tentunya, Timnas Garuda bakalan ngincar kemengan, buat ngamanin runner up grup, sekaligus ngamanin lolos ke fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Apalagi, di laga nanti, Timnas Garuda bakalan kedapatan 2 amunisi baru, Tom Haye dan Oratmangon. Terus buat The Golden Star Warriors,nggak ada jalan lain. Mereka kudu menang jika nggak ingin tersingkir kayak di Piala Asia yang lalu.

Makanya, mereka bakalan menggunakan berbagai cara buat ngalahin Timnas Garuda di kandangnya. Misalnya, sebelum laga dilaksanakan, mereka ngelakuin psywar, memprovokasi Timnas Garuda, kayak ngelemparin petasan di tempat nginepnya Timnas Garuda. Ada juga tuh salah seorang pemain The Golden Star Warriors yang udah berani ngomong yang sifatnya provokatif, namanya Nguyen Cong Phuong. "Mereka akan kami libas di Hanoi." Boleh aja, Bro, ente ngomong kayak gitu. Itu hak ente. Asal nanti mainnya fair, nggak kasar, kayak main MMA, main kung fu, gitu. Tapi, yang jelas Timnas Garuda udah siap ngeladenin The Golden Star Warriors. Udah, dah, jangan banyak omon-omon. Kita buktiin aja besok.

Cipayung, 25 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

25 Mar
Balas

Smg Indonesia menang ya, Pak. Sukses selalu, Pak

26 Mar
Balas

Tulisan yang menarik. Semoga Indonesia menang

25 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi!

25 Mar

Istimewa ulasannya Pak De, salam sukses

25 Mar
Balas

Mantap

25 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi!

25 Mar

Sama sama

25 Mar



search

New Post